Harga dan Spesifikasi Lengkap LG Curve OLED TV EA9800

Posted by

Jagad Elektronik - Harga OLED TV LG - LG sebagai produsen elektronik ternama kembali menggemparkan dunia dengan merelease TV dengan CURVED OLED TV atau layar melengkung. Ini merupakan inovasi yang pertama hadir di dunia sekaligus membuat LG sebagai pelopor kemunculan TV OLED ini. Curved OLED TV merupakansebuah paradigma baru dalam dunia TV layar lebar baik secara bentuk maupun kualitasnya. Layar lengkung sengaja dibuat untuk memberikan tampilan yang lebih merata pada jarak yang sama dari seluruh sudut pandang mata. 

Selama ini model layar telah mengalami banyak perkembangan namun masih belum maksimal dalam memanjakan mata penonton. Diwalai dengan layar cembung pada era awal TV, lalu berkembang ke layar datar hingga saat ini, dan baru kemuadia LG berinovasi sebagai TV pertama dengan layar lengkung. Layar lengkung yang dihadirkan LG merupakan desain layar yang sangat ergonomis mampu menyediakan sebuah tayangan yang lebih mengedepankan kenyamanan dan kesan mendalam juga dapat disampaikan oleh TV keren ini. LG OLED TV dimungkinkan menjadi suatu tontonan dengan pengalaman sejati bagi banyak orang.

Lalu apakah hanya dengan layar melengkung semua bisa dijadikan patokan bagi kualitas tampilan TV OLED LG ini? Tentu saja tidak demikian karena ada banyak sekali fitur yang melekat pada TV keren ini baik untuk meningkatkan kualitas gambar maupun kualitas suara. Nah berikut ini adalah berbagai fitur canggih yang menyertai TV keren ini.

Stand Crystal

Layar OLED TV LG sendiri selain menawarkan kualitas gambar yang menakjubkan juga merupakan sebuah deain yang sangat menarik dan unik. Namun desain yang menarik tersebut akan terlihat lebih menakjubkan dengan adanya stand kristal sebagai tumpuan layar tersebut. Hal ini merupakan penggabungan karya yang sangat brilian sehingga memunculkan kesan seolah-olah layar melengkung tersebut melayangatau mengambang. Kesan futuristik terlihat jelas saat anda memperhatikan mahakarya LG tersebut.

Clear Speaker, suara sebening kristal

Dua buah LG Clear Speaker yang dapat dilihat di stand kristal bening mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat baik sehingga kualitas gambar yang ditampilkan oleh OLED TV bisa diimbangi dengan kualitas suara yang cukup mumpuni. Dua buah speaker tersebut terdiri dari dua speaker film keramik tipis namun kemampuan menghasilkan suara cukup elegan, sehingga anda dapat menikmati suara yang halus pada frekuensi lebih tinggi. Suara sebening kristal dapat anda nikmati pada setiap jangkauan atau level di depan layar yang didesain secara konvensional.

Harga dan Spesifikasi Lengkap LG Curve OLED TV EA9800

4 Color Pixel

Teknologi LG yang canggih dengan nama 4 Color Pixel ini berfungsi untuk menambah warna sub-pixel putih sehingga mampu megubah tiga warna konvensional serta miningkatkan jagkauan warna dan akurasi secara tepat. Dengan teknologi canggih tersebut peningkatan kemampuan oleh OLED pixel dapat mengkspresikan warna menjadi lebih realistis. Ini merupakan langkah besar untuk sebuah layar TV dengan dasain dan kualitas yang menakjubkan. Teknologi 4 Color Pixel ini merupakan satu-satunya teknologi yang hanya diperuntukan bagi OLED TV ke depan nya.

Sudut Pandang Sempurna

LG OLED TV dengan layar lengkung tidak lagi dibatasi oleh sudut pandang yang terbatas, tidak seperti yang ada pada perangkat sebelumnya dimana perangkat mengalami penurunan kontras pada sudut pandang tertentu, namun dengan layar lengkung ini semua itu dapat diatasi dengan sangat baik, kontras merata dilihat dari berbagai sudut pandang. Sedangkan dengan adanya refiner warna LG OLED TV hampir secara sempurna mengatasi adanya distorsi warna menjadi hampir tidak ada sama sekali. dengan teknologi ini OLED TV menawarkan TV dengan sudut pandang yang luas tanpa distorsi dan warna kontras yang merata, bisa dikatakan OLED TV adalah layar yang sempurna.

Kontras gambar tak terbatas

Seperti yang telah di jelaskan secara singkat bahwa kontras OLED TV memang sudah sangat sempurna, hal ini mampu merubah cara pandang dunia terhadap kulaita TV yang sebelumnya belum perna ada. Pixel independen menyala tanpa memerlukan dukungan cahaya dari yang lainnya, dengan demikian setiap pixel dari layar OLED benar-benar mampu mengontrol pencahayaan sendiri, sehingga mampu memproduksi dan mencapai kedalam dan tone gambar yang sempurna. Gambar dengan kualitas lebih hidup sepeti kehidupan nyata dapat terwujud.

Abslote Motion Clarity

Respon kecepatan LG OLED TV sangat tinggi mencapai seratus kali dari LED TV, hal ini memungkinkan penonton untuk menikmati gambar yang bergerak cepat tanpa blur sama sekali dan gambar sejernih kristal tanpa dibatasi dengan respon dan frame rate yang lambat. Sehingga sebuah tayangan film maupun olah raga dapat terlihat lebih nyata layaknya kehidupan yang sebenarnya.

Nah dengan berbagai fitur dan teknologi di atas maka dapat simpulkan bahwa OLED TV LG merupakan produk dengan kualitas gambar jauh di atas LED TV, desain futuristik dengan layar lengkung pertama di dunia dan sudut pandang terluas, kualitas suara yang dapat diandalkan, sehingga dipastikan bahwa produk TV ini layak untuk menjadi pusat hiburan di rumah anda.

Untuk melihat harga TV LG selengkapnya silahkan kunjungi Daftar Harga LED TV LG Terlengkap dan Terupdate.

Harga LG OLED TV 55EA9800 : Rp 69.999.000

Spesifikasi Lengkap LG OLED TV EA9800

Display Type OLED TV
Screen Size ( Inch ) 55
Analog Yes (PALⅠ, PAL/SECAM BG/DK, NTSC M)
Digital Yes (terresterial DVB-T)
Resolution 1920x1080
BLU Type (Backlight ) OLED
Motion Clarity Index (MCI) M100hz
Dynamic Color Enhancer Yes
Triple XD Engine Yes
Resolution Upscaler (Plus/Basic) Plus
Contrast Optimizer Yes
PictureStatusMode 7 Modes (Intelligent sensor, Vivid, Standard, Cinema, Game, isf Expert1, isf Expert2)
Picture Wizard II Yes
AV Mode (Picture & Sound) 3 Modes (Off / Cinema / Game)
Aspect Ratio Correction 8 Modes (16:9/JustScan/Original/4:3/14:9/Zoom/CinemaZoom/Full Wide)
Just Scan (0% overscan) Yes
Real Cinema 24p (3:2 pull down) Yes
(MPEG) Noise Reduction Yes (Off/Low/Medium/High)
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP) Yes
Dolby Digital Decoder Yes
Speaker System 3 way 6 speakers 1 way 2speakers (Film Speaker(Mid range)
Sound System Virtual Surround Plus
Audio Output 10W+10W
Clear Voice II Yes
SoundMode 6 modes (Standard, Music, Cinema, Sport, Game, User setting)
CINEMA 3D
3D World Yes
3D Type (SG/FPR/AR/GPR/Non-Glass) FPR
2D to 3D/3D to 2D Convert Yes
3D Depth Control Yes. 0~+20 (default: 10)
View Point Control Yes. -10 ~ +10 (default: 0)
3D Sound Zooming Yes
Dual Play / 3D Yes
Smart TV
SmartHome Yes
App Store - Web Browser - Social Center Yes
Skype Ready Yes
App. Store Yes
Web Browser Yes
Network
WiFi Ready / Built-in Yes (Built-in)
Windows 7 Certified Yes
MHL & 2nd TV Ready Yes
Audio Codec AC3 (Dolby Digital), EAC3, AAC, MPEG, MP3, PCM, DTS
Subtitle for DivX (HD/SD) Yes
Special
Smart Energy Saving Plus Yes
Input Labeling Yes
Time / Clock
Auto / Manual Clock Yes
Sleep Timer Yes
Set Side
HDMI/HDCP Input 4
USB 2.0 Yes
Set Rear
RF In Yes
Component in (Y,Pb,Pr) + Audio 1 (Gender)
Digital Audio Out (Optical) Yes (1 - Optical)
LAN Yes (1)
Voltage, Hz 100 ~ 240V 50/60Hz
Consumption 260W
Standby (Off mode) 0.3W
Weight (Kg)
Included stand 17.2
Packing 27.8
WxHxD (mm)
SET 1227 x 798.5 x 192
Packing 1329 x 291 x 900


Blog, Updated at: 11:09 PM