Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV Toshiba L9300 Series

Posted by

Harga LED TV Toshiba - Seperti tak mau kalah dengan para kompetitor barunya Toshiba kembali meluncurkan produk terbarunya dalam jajaran LED TV 3D. Dan sepertinya tak tanggung-tanggung produsen kawakan dalam dunia elektronik ini meluncurkan LED TV dengan kualitas yang cukup menakjubkan. Seperti yang ada pada LED TV Toshiba L9300 yang diklaim oleh Toshiba sebagai produk unggulan terbaru, kali ini dengan percaya diri tinggi menghadirkan teknologi 4K Resolution+. Apa kelebihan 4K Resolution+? Teknologi tersebut disinyalir mampu menampilkan berbagai konten Full HD bluray maupun dari sumber siaran yang lain dengan resolusi tinggi 4K (3840x2160).

Teknologi ini tentunya akan sangat menarik pada era ini dimana kebutuhan hiburan terutama tontonan yang menarik sangat digemari. Kehausan akan bioskop di dalam rumah sepertinya bisa digantikan dengan TV canggih milik Toshiba ini. Layar besar dengan pilihan 58 inch hingga 84 inch bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan ruangan rumah anda. Desain tipis ramping yang membuatnya mampu menyesuaikan diri dengan interior rumah anda juga menjadi daya tarik tersendiri terlepas dari semua kecanggihan yang ditawarkan oleh Toshiba.

Tak lengkap jika membicarakan sebuah produk baru tanpa tahu fitur apa saja yang ditawarkan oleh produk tersebut. Nah berikut adalah beberaa fitur canggih yang diberikan oleh Toschiba untuk anda.

Konversi 2D ke 3D

Tak heran jika sekarang sudah banyak sekali TV dengan teknologi 3D yang cukup menarik banyak peminat untuk membeli. Tak mau kalah juga dengan produk lainnya Toshiba L9300 juga memberikan hal yang sama bahkan dengan kemampuan mengkonversi tayangan 2D ke 3D secara real time. Sehingga tayangan 3D dapat dinikmati setiap saat tanpa henti sehingga mampu memberikan pengalaman menonton tayangan format 3D dengan kualitas jauh lebih tinggi dari yang lain. Hal ini merupakan hasil inovasi canggih dari Toshiba yang patut diacungi jempol.

Power Bass Booster

Dalam masalah audio Toshiba tidak dapat diragukan lagi dengan adanya fitur Power Bass Booster, fitur keren ini sudah dijejalkan dan cukup familiar pada setiap produk TV Toshiba terdahulu. Gelombang suara yang disebabkan oleh Power Bass Booster menghasilkan suara tambahan bass band dengan perbedaan frekuensi yang dihasilkan oleh dua speaker yang terintegrasi pada body TV. Hal ini cukup membuat pengalaman yang menarik dalam menikmati tontonan TV dengan kualitas gambar yang jernih dan dukungan audio yang dasyat dengan suara bass yang sangat menggelegar namun begitu nyaman di telinga.

Toshiba ECO Style

Sebuah era baru dalam bidang elektronic juga sudah masuk dalam produksi yang diluncurkan oleh Toshiba dalam L9300 nya yaitu Toshiba ECO Style yang merupakan produk yang menggunakan material ramah lingkungan. Sperti yang kita ketahui produk elektronik merupakan produk penyumbang sampah terbesar di dunia. Dengan fitur material ramah lingkungan Toshiba memberikan produk yang mampu mendukung program go green untuk mencegah global warming.

3D Colour Management

Tidak hanya tayangan 3D dengan kualitas gambar beresolusi 4X full HD saja yang bisa anda nikmati dengan LED TV ini, sebuah teknologi dengan kecanggihan tinggi dengan nama 3D Colour Management memungkinkan TV dengan pintar menyesuaikan saturasi, hue dan kecerahan gambar dalam 6 warna dasar secara terpisah. Dengan ini dapat dipastikan anda akan melihat sebuah tayangan TV dengan warna yang sangat alami seperti dalam kehidupan nyata dan tampak jauh lebih hidup.

AUDYSSEY EQ

Fitur canggih ini juga aru dalam produk Toshiba. Fitur dengan kemampuan mengkoreksi suara akustik mampu bekerja dengan baik mengatasi masalah degradasi, delay dan distorsi suara yang isebabkan oleh suara dikeluarkan oleh speaker yang terpantul atau diredam oleh tembok maupun benda-benda lain di sekitar ruangan anda. Sehingga sistem suara yang mampu di hasilkan hingga ke telinga anda adalah sebuah suara dengan kualitas dan kejernihan yang patut diacungi jempol. Hal ini tentu saja sangat cocok untuk anda nikmati bersama kualitas gambar yang sangat baik.

Intelligent Auto View

Fungsi dari fitur canggih ini adalah untuk mengoptimalkan kualitas gambar menjadi sebuah tontonan layaknya sebuah teater pribadi di rumah anda. Fitur Intelligen Auto view bekerja dengan menganalisis sinyal siaran serta kondisi cahaya disekitar ruangan anda. Intelligen Auto View bekerja secara otomatis menyesuaikan parameter gambar dengan kondisi sekitar dan menghasilkan sebuah tayangan dengan kaulitas layaknya pengalaman menonton bioskop yang sebenarnya.

Intelligent Backlight control

Fitur keren ini juga merupakan fitur andalan Toshiba, di mana fitur ini bekerja secara otomatis untuk menampilkan sebuah tayangan gambar dengan kualitas tinggi. Dengan sistem analisis histogram canggih fitur ini mampu menyesuaikan diri terhadap kecerahan warna pada bagian yang gelap pada setiap potongan gambar. Dengan cara mereproduksi warna hitam pada gambar yang gelap dengan mengurangi intensitas backlight maka dapat dihasilkan kontras gambar yang sesuai dan serasi, sehingga anda dapat menikmati sebauh tayangan dengan gambar yang apik namun tidak membuat mata cepat lelah.

Harga dan Spesifikasi LED TV Toshiba Pro Theatre L9300 Series

Nah beberapa penjelasan singkat diatas merupakan beberapa fitur canggih yang ditawarkan oleh Toshiba melalui produk barunya Toshiba L9300, sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa L9300 merupakan produk TV dengan kalitas gambar 4X Full HD, kemampuan melihat tayangan 3D secara terus menerus melalui konversi 2D ke 3D, audio dengan suara bass yang dasyat, serta kontrol gambar dan audio yang mampu menyesuaikan dengan kondisi ruangan yang ada.

Harga LED TV Toshiba Pro Theatre 58L9300 : Rp. 120 jutaan
Harga LED TV Toshiba Pro Theatre 84L9300 : Rp. 170 jutaan

Spesifikasi Lengkap LED TV Toshiba Pro Theatre

Real Digital Picture Yes
Video Signal 480i/480p(60Hz), 576i/576p(50Hz), 720p/1080i(50/60Hz), 1080p(24/25/30/50/60Hz), 3840(24/25/30p)x2160 through HDMI
RGB Signal VGA, SVGA, XGA, WXGA, SXGA
Automatic Voltage Regulator 110-240V 50/60Hz
Product Type 3D ACTIVE LED TV (EDGE)
Screen Type 58/84
Aspect Ratio 16:09
Contrast Ratio 9,000,000 : 1
Resolution (H x V) 3840x2160
Viewing Angle (Degrees) 176
Video Engine CEVO 4K
Video Processing 16 BIT
2D to 3D Conversion Yes
Up-Conversion Technology 4K RESOLUTION+
Audyssey EQ Yes
Audyssey ABX Yes
Audyssey Dynamic Voume Yes
MHL V1.2
Active Motion Rate AMR 400Hz
3D Colour Management Yes
Comb Filter Yes (3D Y/C)
Intelligent Backlight Control Yes
Mpeg Noise Reduction Yes
Picture Freeze Yes
Picture Mode Yes
Power Bass Booster yes
Stereo System NICAM I, B/G, D/K, & German Stereo B/G, D/K
Speaker Size (3.5x7.5 cm)x2
Media Playback Movie (28 video format****** )/ Music/ Photo
Ambient Light Sensor Yes
ECO Auto Power Down Yes
Sleep Timer Yes
Teletext Yes
Multilingual OSD Yes
Hotel Mode (for use in hotel only) Yes
Antenna Input 1
Input EXT 1 Scart (RGB + AV)
Input EXT 2 Composite Video + Component + RCA Audio
Input EXT 3 HDMI 1 (ARC) (Side Bottom)
Input EXT 4 HDMI 2 (Side Middle) (3.5mm Mini Jack common with PC Audio)
Input EXT 5 HDMI 3 (MHL) (Side Top)
Input EXT 6 HDMI 4 (Back)
PC Input D-Sub 15 Pin (3.5mm Mini Jack common with HDMI 2 Audio)
Digital Input USB x 2 + SD Card
Audio Output Fixed (Scart) + Optical
Receiving System PAL I, BG, DK & SECAM BG, DK & NTSC M, BG 4.43
Power Consumption (W) 220
Standby (W) 0.3
Dimension wo/ stand (WxHxD)mm 1306x765x69
Dimension w/ stand (WxHxD)mm 1306x857x374
Weight wo/ stand (WxHxD)mm 31.2
Weight w/ stand (WxHxD)mm 35.5
Remote CT-90444
3D Glasses (Active) Yes
Wall Mount Dimension (hxV) 400x400
Wall Mount Bracket WAL14C


Blog, Updated at: 2:34 AM