Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9650

Posted by

Jagad Elektronik - Harga LED TV LG - LG sebagai produsen elektronik ternama saat ini tak ingin kalah dengan para produsen kompetitornya yang sudah lebih lama berkecimpung dalam dunia peralatan elektronik. LG semakin mendesak dan maju kedepan dengan berbagai macam produk inovatifnya. Sebut saja dengan keluarnya produk LED TV LG Ultra HD LA9650 dengan resolusi ultra HD nya. Tak dapat ditolak lagi kemunculan produk-produk inovatif selalu memberikan penawaran yang luar biasa. Hingga akhir 2013 ini produk TV masih di dominasi oleh layar beresolusi standar HD 720p dan Full HD 1080p. Mungkin awal tahun depan produk ultra HD akan merajai pasar TV secara luas. Ultra HD merupakan besaran resolusi yang mencapai 4X full HD, anda bisa bayangkan sendiri apa yang akan anda lihat di hadapan anda, sebuah tayangan TV yang semakin kaya akan warna, jauh lebih tajam dan juga detail yang sangat menakjubkan.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh LG  LA9650 kali ini, berikut adalah sedikit review yang akan mengenalkan anda pada berbagai fitur dan teknologi yang di usung oleh LG.

ULTRA HD

Ultra HD berarti resolusi dengan tingkat yan lebih tinggi yaitu 4X lebih tinggi dari Full HD 1080p, tentu saja hal ini akan sangat berpengaruh pda kualitas gambar yang nada tonton. Artinya dengan ultra HD yang hadir di rumah anda anda akan bisa menikmati kualitas gambar yang jauh lebih jelas dan tajam bahkan saat dilihat dari jarak dekat sekalipun. LG memastikan kualitas yang dipersembahkan oleh layar ultra HD nya akan angat mampu memuaskan para penonton dengan detail yang sempurna, dengan mengangkat standar tampilan visual yang lebih tinggi. 

ULTRA HD dengan Resolusi 8.3 Megapixel

Tentu saja tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh ultra HD LG, Ultra HD LG dengan resolusi 8.3 Megapixel akan memberikan pengalaman menonton yang lebih dari hanya sekedar TV Ultra HD. Sangat mengejutkan itulah kesan pertama saat melihat tampilan layar TV LG LA9650 dengan kemampuan memberi gambar yang tampak sangat laur biasa dan detail yang tinggi. Dengan Utra HD saja sudah memberikan 4X lebih tinggi dari tampilan full HD, dan yang satu ini bahkan memberikan 8 kali lebih banyak dari tayangan HD. Sudah siap denan teknologi canggih dari LG?

Tru-Ultra HD Engine

Apa yang paling utama dari sebuah TV LG ultra HD adalah Tru-Ultra HD Engine yang mampu meningkatkan kualitas Ultra HD upscaler. Ketika gambar resolusi biasa ditingkatkan, algoritma canggih dari mesin membawa gambar lebih dekat dengan kualitas HD Ultra. Dengan begitu LG Ultra HD TV dengan mesin yang benar-benar kuat dan canggih akan mampu memuaskan penonton dengan detail yang sangat sempurna dengan mengangkat standar tampilan visual yang jauh lebih tinggi dan menakjubkan.

Detail Ultra dan Ultra Clarity

Dengan resolusi Ultra HD, anda tidak akan melewatkan dan kehilangan sedikitpun detail gambar yang anda lihat, bahkan detail sekecil apapun. Seperti semut kecil di hutan belantara, butiran keringat seorang atlit akan terlihat jauh lebih detail dan tampak nyata dan hidup. Bersiaplah untuk takjub dengan apa yang dapat anda lihat apa yang tidak bisa anda lihat sebelumnya. Dengan ultra Clarity membaca teks akan jauh lebih nyaman bahkan pada layar raksasa sebesar 84 inci. Seua teks dan tanda baca seperti titik kecil pun akan ditampilkan dengan detail dan kejelasan sepenuhnya, hal ini terwujud karena kepadatan pixel pada layar ultra HD yang canggih.

Ultra HD Upscaler

Ultra HD resolusi upscaler mampu membawa kualitas gambar biasa menjadi begitu luar biasa layaknya yang ditampilkan oleh Ultra HD yang dimiliki LG. Tidak hanya konten HD saja yang bisa anda nikmati dengan kualitas gambar dengan jelas dan detail yang tinggi. Bahkanb untuk anda yang tidak memiliki akses e konten Ultra HD, anda tetap bisa menikmati kualitas unggul dari Ultra HD TV dengan hampir semua konten yang ada.

IPS Panel 

Apa rahasia dibalik keunggulan sudut pandang LG Ultra HD TV adalah kualitas panel yang digunakan. Seperti dapat di istiahkan bahwa kualitas biji kopi menentukan kualitas rasa kopi itu sendiri, demikian juga dengan kualitas panel menjadi penentu kualitas layar dan tampilan TV. Panel IPS yang digunakan oleh LG adalah alasan utama mengapa LG Ultra HD TV memeliki tayangan yang lebih jelas, layar yang lebih konsisten dan kokoh.

3D bebas Flicker

Tidak seperti yang terlihat pada tayangan TV 3D konvensional, LG Cinema 3D smart TV memeliki sertifikat bebas flicker dan menawarkan gambar tampilan 3D dengan kecerahan laur biasa. Dengan kacamata yang ringan dan nyaman di mata, efek 3D yang diberikan akan terlihat jelas dan tajam seolah gambar yang ada dapat keluar dari TV ke dalam ruangan dimana anda menonton.

Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9650

Smart Home dan Smart Share

Dengan pengoperasian yang lebih mudah dan opsi kustomisasi yang mudah, Smart Home memungkinkan anda dapat melakukan pengaturan dengan waktu yang lebih singkat dan lebih banyak waktu untuk menonton TV. Melakukan browsing dan berbagi ke perangkat eksternal yang yang anda miliki pada layar besar LG atau sebaliknya akan serasa sangat mudah dengan adanya Smart ShareTM. LG memngenalkan smart TV yang benar-benar berfungsi untuk menghubungkan ke perangkat lain jauh lebih mudah dan anda akan diberikan kemudahan dalam menikmati berbagai konten menarik tanpa kendala.

Untuk melihat harga TV LG selengkapnya silahkan kunjungi Daftar Harga LED TV LG Terlengkap dan Terupdate.

Harga LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9650 : $ 3,500 (Sekitar Rp. 41.300.000)

Spesifikasi Lengkap  LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9650

Ukuran Layar (Inci) 55
Analog Ya (PALⅠ, PAL/SECAM BG/DK, NTSC M)
Digital Ya (terresterial DVB-T)
Resolusi 3840 x 2160 (Ultra HD)
BLU Type (Backlight ) LED EDGE
Motion Clarity Index (MCI) MCI 1000
IPS IPS
Micro Pixel Control (Local Dimming) YA
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP) YA
Dolby Digital Decoder YA
Sistem Speaker 2.1 Speaker
Sound System Virtual Surround Plus
Audio Output 34W
Clear Voice II Yes
SoundMode 6 modes (Standard, Music, Cinema, Sport, Game, User setting)
Smart Volume Leveler Ya
CINEMA 3D
3D Type (SG/FPR/AR/GPR/Non-Glass) FPR
2D to 3D/3D to 2D Convert YA
3D Depth Control YA
View Point Control Yes. -10 ~ +10 (default: 0)
3D Sound Zooming YA
Dual Play / 3D YA
Flicker Free YA
Smart TV
App Store - Web Browser - Social Center YA
Skype Ready YA
App. Store YA
Web Browser YA
Network
WiFi Ready / Built-in YA (Built-in)
Windows 7 Certified YA
MHL & 2nd TV Ready YA
MediaLink-WiFiDirect-WiFiDisplay-WiDi YA
DLNA (Movie / Photo / Music) YA
SIMPLINK (HDMI CEC) YA
Set Side
HDMI/HDCP Input 3 (V)
USB 2.0 YA
Set Rear
RF In YA
Component in (Y,Pb,Pr) + Audio 1 (Gender)
Digital Audio Out (Optical) YA (1 - Optical)
LAN 1
RS232C (Control / SVC) Yes (1 - Control & SVC)
Voltase, Hz 100 ~ 240V 50/60Hz
Standby (Off mode) 1W↓
BERAT (Kg)
SET(w/ostand) 24.6
Dengan stand 26.1
Packing 32
WxHxD (mm)
SET 1234 x 790 x 261
Packing 1312 x 191 x 858


Blog, Updated at: 5:01 PM