Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9700

Posted by

Jagad Elektronik - Di penghujung tahun 2013 LG kembali merilis perangkat TV nya yang baru di jajaran Smart TV 3D. Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh pabrikan besar sekelas LG memang tidak pernah mengecewakan, bagi LG memberikan yang terbaik merupakan sesuatu yang cukup membanggakan. Bayangkan saat para kompetitornya sibuk dengan pengembangan resolusi Full-HD 1080p, LG telah memberikan sesuatu yang luar biasa dengan memberikan kualitas gambar Ultra HD yang merupakan 4x dari Full-HD. Tak heran jika pabrikan asal Korea ini mampu dengan cepat beradaptasi dan mengambil hati para konsumennya. Lalu dengan kualitas layar yang begitu menakjubkan apakah fitur-fitur lain juga mendukung performanya? Nah untuk mengetahuinya, berikut adalah review singkat yang sedikit banyak akan memberikan gambaran seperti apa produk keren LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9700 dari LG ini akan mampu menjadi hiburan untuk anda dan keluarga.

Layar ULTRA HD 8.3 Megapixel

LG Ultra HD merupakan teknologi baru yang menyajikan kualitas gambar pada tingkat tertinggi saat ini, di mana resolusi yang mampu diberikan adalah 4 kali lebih tinggi dari Full-HD yaitu 3840x2160. Dan tak perlu dipertanyakan lagi tentang performa yang dihasilkan tentuya akan jauh lebih jelas dan jauh lebih tajam, bahkan saat dilihat dari jarak dekat sekalipun. Dapat di pastikan bahwa LG Ultra HD akan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi penonton dengan detail yang sangat sempurna dengan meningkatkan standar tampilan visual ke tingkat yang lebih tinggi.

Mesin Tru-ULTRA HD 

Mesin Tru-Ultra HD merupakan otak atau inti utama dari panel Ultra HD yang memiliki kemampuan meningkatkan kualitas gambar Ultra HD upscaler. Di mana ketika resolusi gambar biasa diringkatkan, algoritma canggih dari mesin membawa gambar lebih dekat dengan kualitas HD Ultra. Dengan kemampuan kinera mesin Tru-Ultra HD ini, penonton akan benar-benar disuguhkan gambar dengan detail yang sangat sempurna, dan tampak lebih hidup dan nyata.

Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9700

Triple XD Engine

Triple XD Engine merupakan mesin dengam kemampuan meningkatkan tiga komponen gambar yaitu warna, kontras dan kejelasan menjadi satu kekuatan tayangan yang menakjubkan. Mesin ini merupakan teknologi baru yang paling canggih saat ini sehingga mampu membawa anda pada pengalaman menonton acara TV dengan kualitas dan kinerja terbaik sepanjang sejarah TV.

NANO FULL LED

Nano Full LED merupakan teknologi terdepan yang dimiliki LG sebagai puncak dari inovasi dalam kualitas gambar LCD. dengan mempekerjakan teknologi terbaru dalam tampilan layar LED, Nano Lighting Technology membawa kualitas gambar yang sangat jelas, halus dan jernih. hal ini tentunya hal terpenting yang membedakan LG dengan para kompetitornya dengan penyebaran lampu LED yang lebih merata.

4.1 Sliding Speaker

Kualitas suara yang menakjubkan dari LG Ultra HD TV sangat mendukung keseluruhan dari TV canggih ini. Dengan adanya 4.1 channel speaker frontal slide yang akan keluar saat digunakan dan kembali masuk dan tidak terlihat saat dimatikan akan serasa melihat sebuah TV masa depan. Fitur yang spektakuler ini merupakan perhatian khusus yang di buat LG yang mendukung desain serta fungsi, anda akan merasakan sebuah keajaiban dari dekorasi sebuah TV.

Flicker-Free dan kenyamanan 3D pictures 

Berbeda dengan TV 3D konvensional, sebagai TV cinema 3D dan Smart TV, LG memiliki sertifikat bebas flicker dan juga mampu memberikan gambar 3D yang cerah. Dengan kacamata 3D yang ringan dan nyaman di mata yang bebas flicker, bebas baterai, bebas repot dan sangat ekonomis, memungkinkan anda benar-benar nyaman dan dapat melihat tayangan 3D yang jelas dan tajam, bahkan tampak anda menjadi bagian dalam adegan tersebut.

Smart Home dan Smart Share

Sebagai Smart TV canggih anda dapat melakukan navigasi dengan sangat mudah dengan berbagai pilihan option, Smart Home memungkinkan anda untuk melakukan pengaturan dengan sedikit waktu dan lebih banyak waktu untuk menikmati tayangan TV. Tak kalah penting lagi adalah adanya fitur Smart Share yang akan memberikan anda kemudahan dalam berbagi file dari perangkat eksternal yang anda miliki ke layar TV atau sebaliknya. Dengan ini LG telah memperkenalkan Smart TV yang mampu menghubungkan ke perangkat lain jauh lebih mudah dari sebelumnya dan menikmati konten apapun tanpa kendala.

Berikut adalah harga LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9700, untuk melihat harga TV LG selengkapnya silahkan kunjungi Daftar Harga LED TV LG Terlengkap dan Terupdate.

Harga LED TV LG Ultra HD Cinema 3D 65LA9700 : Rp. 80 jutaan
Harga LED TV LG Ultra HD Cinema 3D 55LA9700 : Rp. 77 jutaan

Spesifikasi Lengkap LED TV LG Ultra HD Cinema 3D LA9700

Screen Size ( Inch ) 65 and 55
Analog Yes (PALⅠ, PAL/SECAM BG/DK, NTSC M)
Digital Yes (terresterial DVB-T)
Resolution 3840 x 2160 (Ultra HD)
BLU Type (Backlight ) ALEF
Motion Clarity Index (MCI) MCI 1000
IPS IPS
Micro Pixel Control (Local Dimming) Yes
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP) Yes
Dolby Digital Decoder Yes
Speaker System 4.1 Speaker
Sound System Virtual Surround Plus
Audio Output 50W
Clear Voice II Yes
SoundMode 6 modes (Standard, Music, Cinema, Sport, Game, User setting)
Smart Volume Leveler Yes
CINEMA 3D
3D Type (SG/FPR/AR/GPR/Non-Glass) FPR
2D to 3D/3D to 2D Convert Yes
3D Depth Control Yes
View Point Control Yes. -10 ~ +10 (default: 0)
3D Sound Zooming Yes
Dual Play / 3D Yes
Flicker Free Yes
Smart TV
App Store - Web Browser - Social Center Yes
Skype Ready Yes
App. Store Yes
Web Browser Yes
Network
WiFi Ready / Built-in Yes (Built-in)
Windows 7 Certified Yes
MHL & 2nd TV Ready Yes
MediaLink-WiFiDirect-WiFiDisplay-WiDi Yes
DLNA (Movie / Photo / Music) Yes
SIMPLINK (HDMI CEC) Yes
Set Side
HDMI/HDCP Input 3 (V)
USB 2.0 Yes
Set Rear
RF In Yes
Component in (Y,Pb,Pr) + Audio 1 (Gender)
Digital Audio Out (Optical) Yes (1 - Optical)
LAN 1
RS232C (Control / SVC) Yes (1 - Control & SVC)
Voltage, Hz 100 ~ 240V 50/60Hz
Standby (Off mode) 1W↓
Weight (Kg)
SET(w/ostand) 27.9
Included stand 31
Packing 38.3
WxHxD (mm)
SET 1230 x 714 x 40.2
Packing 1326 x 311 x 840


Blog, Updated at: 2:15 AM