Harga TV LED Sony Bravia KDL-32W654A dan Spesifikasi

Posted by

Harga TV LED Sony Bravia KDL-32W654A yang cukup murah ini dari sisi teknologi jelas bukan TV murahan. Digarap untuk memuaskan pengguna dalam membuat pengalaman menonton TV yang berbeda dari TV yang belum pernah anda nikmati sebelumnya, Sony memberikan sebuah hiburan yang lengkap dalam produk yang satu ini. SOny sebagai pabrikan kelas kakap dalam industri elektronik tidak pernah memberikan teknologi canggih hanya setengah-setengah. Dan berikut ini adalah teknologi canggih yang tertanan di dalam produk TV LED yang mampu membuat anda makin nyaman di depan TV anda.

X-Reality™ PRO Picture Engine untuk kualitas gambar terbaik

Dengan mesin pengolahan gambar X-Reality™ PRO anda dapat melihat sebuah tayangan dengan gambar yang menakjubkan dari sumber gambar atau video apapun, baik dari Blu-ray Disc, siaran TV biasa, web video bahkan dari smartphone dengan resolusi rendah sekalipun. X-Reality™ PRO mampu mengolah gambar dengan database yang besar yang mengolah pola, tekstur maupun warna menjadi sebuah gambar dengan baik sehingga mampu menampilkan sebuah gambar dengan ketajaman tinggi, warna yang serasi serta detail yang tinggi dengan gambar yang terlihat nyata dan hidup.

Bass Reflex Box Speaker untuk suara sejernih kristal

Untuk urusan output audio Sony memberikan sebuah sistem audio Bass Reflex Box Speaker yang mampu memberikan suara yang kuat dan dinamis, sehingga kenyamanan anda dlam menonton sebuah tanyangan TV semakin nyaman dengan dimanjakan oleh suara yang kuat dan jernih. Dengan design yang tipis Bass Reflex Box Speaker menyatukan dua buah speaker dalam satu unit driver yang masing masing memberikan frekuensi suara yang berbeda. Satu buah driver untuk tingkat audio dengan frekuensi rendah dan satu lagi menghasilkan suara dengan frekuensi tinggi. Design speaker sendiri dibuat sedemikian rupa untuk mencegah energi suara yang terdistorsi atau hilang dalam sebuah unit TV. Sehingga yang anda dapat adalah sebuah audio yang dapat dinikmati full-range, bebas distorsi dan kejernihan suara yang luar biasa pada semua acara favorit anda.

Mirroring layar dan MHL untuk koneksi cepat ke smartphone Anda

Dengan teknologi ini anda dapat menikmati konten berbagi video, foto, musik, halaman web, game serta konten-konten yang lain dari smartphone anda ke dalam layar besar Sony Bravia secara nirkabel. Screen Mirroring mampu menghubungkan smartphone atau tablet anda kedalam layar lebar Sony Bravia untuk menikmati apapun yang ada di dalam ponsel anda dengan gambar yang baik meskipun resolusi ponsel anda kecil. KOnten audio dari ponsel anda pun akan di olah kembali menjadi lebih jernih dan kuat melalui teknologi speaker yang dimiliki TV anda.

Anda juga dapat menghubungkan smartphone anda dengan unit TV yang anda miliki dengan sebuah kabel MHL yang tersedia dan saat anda terhubung dengan kabel MHL secara otomatis ponsel anda juga akan melakukan pengisian daya. Anda dapat kembali bersantai dan menggunakan remote TV untuk mengoperasikan nya. ANda dapat menelusuri Facebook atau melihat video klip dengan mudah.

Sony Entertainment Network

Untuk anda yang suka melakukan browsing atau berselancar di dunia internet, hanya dengan menekan tombol "SEN" pada remote TV anda dari jarak jauh anda akan segera terhubung dengan konten TV internet. Anda dapat menelusuri segala sesuatu yang anda sukai seperti menggunakan aplikasi online, atau masuk kedalam link film-film favorit terbaru, dan siaran musik favorit anda. Biarkan Sony ENtertainment Network membawa anda dan memanjakan anda dalam hiburan pribadi yang tak terbatas dan membantu anda untuk menikmati segala sesuatu yang terbaik untuk anda.

Harga TV LED Sony Bravia KDL-32W654A dan Spesifikasi 2013


Dan tentunya masih bayak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Sony kepada anda. TV yang didesign tipis dan sangat menarik dengan teknologi design Sense of Quartz menjadikan Sony Bravia tidak hanya sebagai pusat hiburan saat dalam keadaan menyala, namun dalam kondisi power off Sony Bravia mampu menyatu dengan interior anda secara pas dan menjadi hiburan mata yang cukup apik dalam rumah anda. LED TV murah ini dapat anda miliki segera.

Harga TV LED Sony Bravia KDL-32W654A Rp. 4.410.000

Spesifikasi TV LED Sony Bravia KDL-32W654A

Model
Screen Size
32" (81cm), 16:9
Screen Size
1 (Digital/Analog): B/G, D/K, I, L, M
Colour System
PAL, SECAM, NTSC 3.58, NTSC 4.43
Picture
Display Resolution
Full HD
Video Processing
X-Reality™PRO
Motionflow™
Motionflow™ XR 200 Hz
Backlight Module
LED
MPEG Noise Reduction
Yes
Advanced Contrast Enhancer (ACE)
Yes
24p True Cinema™
Yes
PhotoTV HD
Yes
Viewing Angle
178° (Right/Left), 178° (Up/Down)
Screen Format
TV: Auto Wide/ Full/ Normal/ Wide Zoom/ Zoom/ Caption/ 14:9/ PC: Full 1/ Full 2/ Normal
Picture Mode
Vivid, Standard, Custom, Photo-Vivid, Photo-Standard, Photo-Original, Photo-Custom, Cinema1, Cinema2, Game-Standard, Game-Original, Graphics, Sports, Animation
CineMotion/Film Mode/Cinema Drive
Yes
3D Comb Filter
Yes
Audio
Sound Mode
Standard, Cinema, Sports, Music, Game, Compressed Audio
Sound Enhancer
Yes
S-Master
Yes
S-Force
S-Force Front Surround 3D
Dolby®
Dolby® Digital, Dolby® Digital Plus, Dolby® Pulse
Simulated Stereo
Yes
Stereo System
NICAM/A2
Audio Output Power
5W+5W
Speaker Configuration
2 Full Range (30x60mm) x2
Terminals
HDMI™ Connections
2
USB 2.0
1 port
Ethernet Connection
1 (Bottom)
Composite Video Input(s)
2 (1 Rear/1 Bottom Hybrid w/Component)
Digital Audio Output(s)
1 (Bottom)
Audio Out
1 (Side/Hybrid w/HP)
Headphone Out
1 (Side/Hybrid w/Audio Out)
MHL (Mobile High-Definition Link)
Yes
Other Features
BRAVIA Sync
Yes
Fast Zapping
Yes
USB Play
Yes (USB viewer supports FAT16, FAT32, exFAT and NTFS file systems.)
DLNA
MPEG1/ MPEG2PS/ MPEG2TS/ AVCHD/ MP4Part10/ MP4Part2/ AVI(XVID)/ AVI(MotinJpeg)/ MOV/ WMV/ MKV/ WEBM/ 3GPP/ MP3/ WMA/ LPCM/ JPEG/ MPO
Picture Frame Mode
Yes
Scene Select
Photo, Music, Cinema, Game, Graphics, Sports, Animation
Parental Control
Yes
Clock
Yes
Sleep Timer
Yes
On/Off Timer
Yes
Teletext
Yes
PAP (Picture And Picture)
PAP(Variable)
TV Guide On-Screen/EPG
Yes
Network Features
Screen Mirroring
Yes*2
TV Sideview
Yes
Wi-Fi Connectivity
Wireless LAN Ready (requires Wi-Fi adaptor UWA-BR100)
Wi-Fi Direct
Yes
Skype™ Ready
Yes
Sony Entertainment Network
Internet Video
Yes
Facebook and Twitter
Yes


Blog, Updated at: 5:39 PM