Harga TV LED 3D Sony Bravia R550A Series dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Harga TV LED 3D Sony Bravia R550A Series tergolong murah dan terjangkau untuk ukuran layar yang cukup besar dan untuk sebuah LED Smart TV 3D. Tak ada yang perlu di pertanyakan lagi masalah keunggulan dan kehandalan produksi Sony sebagai pabrikan elektronik terkemuka. Sony selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Keunggulan teknologi terdepan yang diberikan Sony kini tertanam dalam sebuah pusat hiburan TV yang terlihat futuristik secara design dan tampilan gambar dau suara yang tidak pernah mengecewakan. Dan berikut adalah kecanggihan yang dimiliki oleh Bravia R550A Series.

Pengalaman 3D paling yang mendalam pada layar ultra-besar

Mulailah menikmati pengalaman 3D anda menjadi lebih dasyat. Sony Full HD 3D TV memberikan tayangan gambar yang halus, gambar tampak lebih hidup, lebih jelas dan benar-benar memberikan pengalaman yang lebih mendalam. Dengan menggunakan sepasang kacamata 3D yang nyaman dan sangat ringan anda akan dibawa masuk kedalam kehidupan nyata yang hadir didepan anda dan menikmati kedalaman gambar yang nyata dalam setiap acara TV, 3D movie atau saat bermain game.

Mirroring screen dan MHL untuk koneksi cepat ke smartphone Anda

Masih menggunakan teknologi yang sudah menjadi standard Sony, dalam produk ini juga menggunakan screen mirroring untuk berbagi video, photo, aplikasi, game dan banyak lagi konten yang lain  secara nirkabel dari smartphone anda pada layar sebesar Bravia. Screen mirroring juga mampu menghubungkan smartphone anda dan melihat tampilan berbagai konten di layar Bravia seberapapun ukuran layar dan resolusi smartphone anda semua dapat dinikmati dengan nyaman dengan teknologi yang canggih ini. Begitu juga dengan audio yang akan direproduksi menjadi lebih kuat dan jernih dengan teknologi speaker Bravia yang dasayat.

Di samping itu Sony Bravia R550A Series juga dilengkapi dengan kabel MHL yang memungkinkan anda untuk terhubung ke dalam layar besar bravia dengan hanya menyambungkan smartphone anda menggunakan kabek tipis MHL untuk menikmati media dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone anda, dan secara otomatis smartphone anda juga akan terisi daya.


Sony Entertainment Network

Memanjakan anda yang suka berselancar di dunia maya, cuup tekan tombol "SEN" pada remote TV anda maka anda akan segera terhubung dengan internet dan dapat meakukan segala hal yang anda suka, seperti mebbunakan aplikasi Facebook, masuk ke dalam link film favorit dan banyak algi yang anda bisa lakukan dengan teknologi ini. Anda bisa bersantai dan biarkan Sony Entertainment Network membimbing anda menikmati segala sesuatu yang menjadi favorit anda.

Mesin peningkat resolusi gambar

Dengn mesin pengolah gambar Clear Resolution Enhancer Picture Engine ini Sony mampu mereproduksi gambar dan meningkatkan kejelasan gambar dan detail yang sangat tinggi baik untuk tayangan 3D maupun 2D. Sehingga gambar dapat dilihat dengan mata dengan sangat nyaman, ketajaman gambar yang tinggi dan meningkatkan persepsi secara mendalam pada layar.

Motionflow™ XR 200 untuk memperhalus gambar dengan gerakan cepat

Motionflow™ XR 200 yang dikombinasikan dengan Image Blur Reduction dapat memberikan tayangan gambar yang halus, mengurangi gambar yang kabur sehingga anda dapat menikmati gambar dengan kecepatan gerak yang tinggi tanpa ada gambar blur yang terlihat.

Sudah jelas kan sekarang tentang apa yang menjadikan LED TV Sony Bravia ini menjadi produk yang di rekomendasikan untuk pusat hiburan di rumah anda. Bravia R550A tersedia dalam dua pilihan yang siap anda bawa pulang yaitu Bravia KDL-70R550A dengan ukuran layar 70" dan KDL-60R550A dengan layar berukuran 60 inch. Dan berikut ini adalah harga TV LED Sony Bravia R550A Series dan spesifikasi lengkapnya.

Harga TV LED 3D Sony Bravia KDL-70R550A Rp. 41.955.000
Harga TV LED 3D Sony Bravia KDL-60R550A Rp. 24.505.000

Spesifikasi TV LED Sony Bravia R550A Series



Model
Screen Size 70" (176cm), 16:9
TV System 1 (Digital/Analog): B/G, D/K, I, M
Colour System PAL, SECAM, NTSC 3.58, NTSC 4.43 in AV
Video Signal 480/60i, 480/60p, 576/50i, 576/50p, 720/60p, 720/50p, 1080/50i, 1080/60i, (HDMI™ only: 1080/24p , 1080/30p, 720/30p, 720/24p), (HDMI™ / Component: 1080/60p , 1080/50p)
Picture
Display Resolution Full HD
Motionflow™ Motionflow™ XR 200
Backlight Module Edge LED
Digital Noise Reduction Yes
Advanced Contrast Enhancer (ACE) Yes
24p True Cinema™ Yes
Picture Mode Vivid, Standard, Custom, Cinema, Graphics
CineMotion/Film Mode/Cinema Drive Yes
3D Comb Filter Yes
3D Passive
Simulated 3D Yes
Audio
Sound Mode Standard, Music, Cinema, Game, Sports
Dolby® MS10 (Dolby Digital Plus, Dolby Pulse)
Simulated Stereo Yes
Stereo System NICAM/A2
Audio Output Power 10W + 10W
Speaker Configuration Full Range (45x200mm) x2
Terminals
HDMI™ Connections 4 (2 Rear,2 Side)
USB 2.0 2 (Side)
Ethernet Connection 1 (Rear)
Analog Audio Input(s) 1 (Rear)
Digital Audio Output(s) 1 (Rear)
Audio Out 1 (Rear/Hybrid w/HP)
Headphone Out 1 (Rear/Hybrid w/Audio Out)
MHL (Mobile High-Definition Link) Yes
Other Features
BRAVIA Sync Yes
Scene Select Music, Cinema, Game, Graphics, Sports
Parental Control Yes
Clock Yes
Sleep Timer Yes
On/Off Timer Yes
TV Guide On Screen / EPG Yes
Network Features
Screen Mirroring Yes
Wi-Fi Connectivity Wireless LAN Built in
Wi-Fi Direct Yes
Sony Entertainment Network
Internet Video Yes
Facebook and Twitter Yes
ECO Features
Dynamic Backlight Control Yes
Backlight Off Mode Yes
Power Saving Modes Yes
General
Power Requirements AC110-240V
Power Consumption Approx. 240W
Standby Power Consumption Approx. 0.2W/0.3W
Supplied Accessories
Remote Control RM-ED056
3D Glasses TDG-500P x 4



Blog, Updated at: 1:35 AM