Harga TV LED Sony Bravia W674A Series dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Harga TV LED Sony Bravia W674A Series adalah sebuah teknologi dengan kecanggihan tinggi yang cukup murah. Sony sebagai pabrikan elektronik ternama di dunia memberikan semua kepada konsumen dengan memberikan kecanggihan penuh. Apa saja yang bisa anda nikmati dalam produk yang akan di review kali ini tidak akan pernah mengecewakan karena Sony akan memberikan pengalaman terbaru kepada andadalam menikmati hiburan TV yang jauh berbeda dari apa yang pernah anda nikmati selama ini. Berikut teknologi yang di usung Sony dalam produknya kali ini.

X-Reality™ PRO Picture Engine 

Nikmati kualitas gambar yang menakjubkan dari sumber apapun anda menonton gambar video atau film baik dari Blu-ray Disc ™ player, siaran TV biasa, web video klip atau bahkan smartphone dengan resolusi rendah. X-Reality ™ PRO sebuah mesin pengolahan gambar Sony akan memberikan sebuah tayangan yang memungkinkan sebuah gambar dari siaran manapun akan terlihat sangat jernih tajam dengan detail yang menakjubkan. 

Bass Reflex Box Speaker untuk sejernih kristal

Bass Reflex Box merupakan speaker ultra-slim yang mampu memberikan suara yang dasyat untuk meningkatkan kenikmatan dan kenyamanan dalam menonton TV. Didesign sangat tipis, menyatukan dua unit-satu individu driver berfungsi untuk frekuensi rendah, satu untuk driver lagi berfungsi untuk suara dengan frekuensi tinggi. Sebuah desain akustik dengan isolasi yang canggih untuk mencegah energi suara agar tidak terdistorsi atau hilang dari dalam kabinet TV, sehingga anda dapat menikmati dengan jangkauan penuh dan suara yang bebas dari distorsi pada semua acara favorit  anda.

Screen mirroring dan MHL untuk koneksi cepat ke smartphone Anda

Berbagi video, foto, aplikasi, halaman web, game dan konten lainnya dari smartphone Anda pada layar besar BRAVIA secara nirkabel. Screen mirroring menghubungkan ponsel atau tablet dengan Bravia, semua dapat anda nikmati seberapapun ukuran yang ada pada ponsel anda. Konten audio juga direproduksi keras dan jelas melalui speaker Bravia.

Nikmati media dan aplikasi yang tersimpan ponsel anda pada layar besar Bravia yang jika anda tersambung akan secara otomatis ponsel akan melakukan pengisian daya *. Hanya cukup menyambungkan telepon dengan kabel tipis MHL dan Anda dapat kembali duduk dan bersantai di sofa, saat menggunakan remote TV untuk menelusuri Facebook atau menonton klip video HD.

* Pengisian Smartphone hanya tersedia dengan fitur MHL ™. MHL ™ & fungsi HDMI-CEC hanya kompatibel dengan model smartphone tertentu.

Sony Entertainment Network

Cukup dengan menekan tombol 'SEN' pada remote Bravia dari jarak jauh untuk menikmati TV Internet dengan cara mudah. Anda siap menjelajahi sebuah dunia konten online dan aplikasi atau menelusuri link ke film-film favorit, siaran TV dan siaran musik. Biarkan Sony Entertainment Network menjadi pemandu hiburan pribadi, membimbing anda dengan cepat dan mudah ke konten terbaik di dunia maya.

Harga TV LED Sony Bravia W674A Series dan Spesifikasi 2013

Semua kecanggihan yang ada akan dapat anda nikmati dalam sebuah TV yang membuat anda akan terasa dimanjakan dengan berbagai layanan dan fitur menarik. Terlepas dari semua itu TV ini di design dengan sangat canggih bahkan ketika TV dalam keadaan mati, semua yang ada seperti menyatu dengan interior rumah anda secara pas, dan semua dapat anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga TV LED Sony Bravia KDL-42W674A Rp. 6.789.000
Harga TV LED Sony Bravia KDL-32W674A Rp. 4.650.000

Spesifikasi TV LED Sony Bravia W674A Series 

Model
Screen Size
42" (107cm), 16:9
TV System
1 (Digital/Analog): B/G, D/K, I, L, M
Colour System
PAL, SECAM, NTSC 3.58, NTSC 4.43
Video Signal
480/60i, 480/60p, 576/50i, 720/50p,576/50p, 720/60p, 1080/50i, 1080/60i, 720/24p (HDMI™ only), 720/30p (HDMI™ only), 1080/24p (HDMI™ only), 1080/30p (HDMI™ only), 1080/60p (HDMI™ / Component), 1080/50p (HDMI™ / Component)
Picture
Display Resolution
Full HD
Video Processing
X-Reality™ PRO
Backlight Module
LED
Deep Color
Yes
Intelligent MPEG Noise Reduction
Yes
MPEG Noise Reduction
Yes
24p True Cinema™
Yes
PhotoTV HD
Yes
Viewing Angle
178° (Right/Left), 178° (Up/Down)
Screen Format
TV: Auto Wide/ Full/ Normal/ Wide Zoom/ Zoom/ Caption/ 14:9/ PC: Full 1/ Full 2/ Normal
Picture Mode
Vivid, Standard, Custom, Photo-Vivid, Photo-Standard, Photo-Original, Photo-Custom, Cinema1, Cinema2, Game-Standard, Game-Original, Graphics, Sports, Animation
CineMotion/Film Mode/Cinema Drive
Yes
3D Comb Filter
Yes
Audio
Sound Mode
Standard, Cinema, Sports, Music, Game, Compressed Audio
Sound Enhancer
Yes
S-Master
Yes
S-Force
S-Force Front Surround 3D
Audio Codec
Dolby® Digital, Dolby® Digital Plus, Dolby® Pulse, HE-AAC
Simulated Stereo
Yes
Stereo System
NICAM/A2
Audio Output Power
8W+8W
Speaker Configuration
2ch, Full Range (30x80mm) x2
Terminals
HDMI™ Connections
2
USB 2.0
1 port
Ethernet Connection
1 (Bottom)
Composite Video Input(s)
2 (1 Rear/1 Bottom Hybrid w/Component)
Component Video (Y/Pb/Pr) Input(s)
1 (Bottom/Hybrid)
RF Connection Input(s)
1 (Side)
Analog Audio Input(s)
2 (1 Rear/1 Bottom)
Digital Audio Output(s)
1 (Bottom)
Audio Out
1 (Side/Hybrid w/HP)
Headphone Out
1 (Side/Hybrid w/Audio Out)
Other Features
BRAVIA Sync
Yes
Fast Zapping
Yes
USB Play
MPEG1/ MPEG2PS/ MPEG2TS/ AVCHD/ MP4Part10/ MP4Part2/ AVI(XVID)/ AVI(MotionJpeg)/ MOV/ WMV/ MKV/ WEBM/ 3GPP/ MP3/ WMA/ WAV/ JPEG/ MPO
DLNA
MPEG1/ MPEG2PS/ MPEG2TS/ AVCHD/ MP4Part10/ MP4Part2/ AVI(XVID)/ AVI(MotionJpeg)/ MOV/ WMV/ MKV/ WEBM/ 3GPP/ MP3/ WMA/ LPCM/ JPEG/ MPO
Picture Frame Mode
Yes
Scene Select
Photo, Music, Cinema, Game, Graphics, Sports, Animation
Parental Control
Yes
Clock
Yes
Sleep Timer
Yes
On/Off Timer
Yes
OSD Language
Afrikaans/ Arabic/ Persian/ English/ Fench/ Indonesian/ Portuguese/ Russian/ Swahili / Thai/ Vietnamese/ Chinese(Simplified)/ Chinese(Traditional)/ Zulu/ Assamese/ Bengali/ Gujarati/ Hindi/ Kannada/ Malayalam/ Marathi/ Oriya/ Punjabi/ Tamil/ Telugu
Network Features
Screen Mirroring
Yes
TV Sideview
Yes
Wi-Fi Connectivity
Yes
Wi-Fi Direct
Yes
Skype™ Ready
Yes
Sony Entertainment Network
Internet Video
Yes
Facebook and Twitter
Yes
ECO Features
Dynamic Backlight Control
Yes
Backlight Off Mode
Yes
Light Sensor
Yes
Power Saving Modes
Yes
General
Power Requirements
DC 19.5V
Power Consumption
Approx. 84W
Standby Power Consumption
Approx. 0.5W


Blog, Updated at: 2:41 AM