Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV Sony Bravia KDL-40NX650

Posted by

Harga LED TV Sony NX650-series semakin terjangkau dan murah, seri NX memang produk yang sudah agak lama tapi mengingat produk ini termasuk produk yang mumpuni baik dari desain maupun performa serta daya tahan yang sangat baik. Mengusung X-Reality Picture Engine membuat gambar semakin tampak nyata dan hidup hal ini masih didukung dengan penggunaan backlight LED yang sangat tipis namun sangat kuat. Dengan LED Tv ini anda bisa menjelajahi berbagai macam hiburan online melalui SOny Entertainment Network. Desian monolitik dengan body yang sangat ramping ini sangat cocok dengan interior minimalis rumah anda dan akan menjadi pusat hiburan yang tak akan pernah membosankan bagi kelurga anda.

Untuk anda yang ingin lebih tau mengenai teknologi dan fitur apa saja yang bisa anda temukan dalam produk ini, berikut review singkatnya.

EDGE LED

Penggunaan EDGE LED dalam produk ini memberikan kesan tipis namun dengan kekuatan yang sangat bagus dan lebih cerah jika dibadingkan dengan LCD konvensional backlighting. Selain itu EDGE LED juga memberikan sebuah desain yang ultra-slim dan tentunya memberikan kesan yang indah jika digabungkan dengan interior rumah anda. Yang lebih penting lagi teknologi EDGE LED Backlight juga mampu memberikan kontras warna dan gambar yang luar biasa, sehingga gambar yang ditampilkan akan lebih kaya akan warna dan detail yang tinggi.

Mesin gambar X-Reality

Dengan penggunaan mesin gambar eksklusif X-Reality dari Sony, apapun yang anda tonton baik film HD maupun dari web video akan dianalisis dan diproses secara selektif untuk memberikan gambar yang bersih, jelas dan tampak lebih hidup. Intelligent Image Enhancer membagi signal menjadi empat karakteristik yaitu tekstur, garis, kontras dan warna dan keempat karakteristik tersebut mampu mengoptimalkan dirinya masing-masing secara individu sehingga sebuah gambar yang berbeda dan lebih hidup dapat anda nikmati dengan nyaman.

Full HD 1080

Bravia NX650 sudah mengusung kualitas gambar dengan format full HD, anda bisa menyaksikan apapun dengan Full HD tanpa kompromi dengan cara yang berbeda dengan merk lain. Apapun yang anda lihat dan dari sumber apapun seperti siaran HD, satelit TV HD, kabel HD, Bluray player dapat anda lihat setiap pixelya dengan kejelasan gambar yang menakjubkan.

Motionflow XR 100

Memberikan pengalaman menonton tayangan dengan gambar yang ebih halus, tajam dan jelas, dari sumber apapun anda menonton. Teknologi canggih motionfloww menggabungkan panel dengan interpolasi gambar yang baru, LED backlight berkedip dan IB Reduction memberikan tayangan gambar mencapai kualitas yang dramatis, tajam, jelas dan terlihat sangat natural. Aksi gerakan cepat akan terlihat lebih jelas dan halus.

YouTube, Internet Video, Sosial Media dan Web Browser

Anda bisa mendapatkan berbagai hiburan online dengan memanfaatkan fitur Sony Entertainment Network. Anda bisa menjelajahi dunia internet online memasuki konten favorit anda seperti YouTube, Internet Video yang lain. Tak hanya itu dengan layanan berbasis internet anda juga bisa terhubung dengan keluarga dan sahabat anda memlalui sosial media seperti Facebook, Twitter dan Skype. Tak hanya cukup sampai di sini anda juga bisa menjelajahi dunia maya kedalam dimensi yang lebih jauh lagi melalui konten web browser yang tersedia dan nikmati berselancar ke dalam dunia maya tanpa batas.

Koneksi Wi-Fi dengan Dongle

Nikmati koneksi internet secara gratis di rumah anda secara nirkabel menggunakan Wi-Fi dongle. Nikmati kemudahan menikmati hiburan lain tidak hanya sekedar tayangan TV. Anda bisa berselancar tanpa batas dan menikmati konten-konten menarik, hiburan format HD, internet streaming, dan terhubung dengan sosial media favorit.
  • Dongle merupakan aksesoris yang dijual terpisah
USB play dan Port HDMI

Dengan USB Play dan Port HDMI anda akan dibawa ke dalam hiburan multimedia yang lebih menarik dari sekedar menonton acara TV. Anda dapat dengan mudah menikmati hiburan multimedia seperti memutar music, video, maupun foto langsung dari Bravia melalui USB. Dan anda juga bisa terhubung dengan mudah keberbagai perangkat lain mengunakan HDMI dan nikmati gambar maupun video dalam format High Definition.
Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV Sony Bravia KDL-40NX650
Nah sedikit review di atas diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai produk Sony Bravia KDL-NX650-series dan menjadi referensi untuk menikmati hiburan tanpa batas untuk keluarga tercinta anda.

Harga LED TV Sony Bravia KDL-40NX650 : Rp. 8.947.000 

Spesifikasi Lengkap LED TV Sony Bravia KDL-40NX650

Model
Screen Size 40"(102cm), 16:9
TV System "Digital: DVB-T Analog: B/G, D/K, I, L, M"
Colour System NTSC 3.58, NTSC 4.43, PAL, SECAM
Video Signal 480/60i, 480/60p, 576/50i, 576/50p, 720/50p, 720/60p, 1080/50i, 1080/60i, 720/24p (HDMI™ only), 720/30p (HDMI™ only), 1080/24p (HDMI™ only), 1080/50p (HDMI™ / Component), 1080/60p (HDMI™ / Component)
Picture
Display Resolution Full HD
Video Processing X-Reality™ picture engine
Motionflow™ Motionflow XR 100 Hz
Backlight Module Edge LED
OptiContrast Panel Yes
Live Colour™ Yes
Intelligent Image Enhancer Yes
Intelligent MPEG Noise Reduction Yes
MPEG Noise Reduction Yes
Advanced Contrast Enhancer (ACE) Yes
24p True Cinema™ Yes
PhotoTV HD Yes
Viewing Angle 178° (Right/Left), 178° (Up/Down)
Screen Format TV: Full/ Normal/ Wide Zoom/ Zoom/ Caption/ 14:9, PC: Full 1/ Full 2/ Normal
Picture Mode Vivid/ Standard/ Custom/ Cinema1/ Cinema2/ Game-Standard/ Game-Original/ Graphics/ Sports/ Animation/ Photo-Vivid/ Photo-Standard/ Photo-Original/ Photo-Custom
CineMotion/Film Mode/Cinema Drive Yes
3D Comb Filter Yes
Audio
Sound Mode Dynamic/ Standard/ Clear Voice
Surround Mode Cinema/ Music/ Sports/ Game
Sound Enhancer Yes
S-Master Yes
S-Force S-Force Front Surround 3D
Dolby® Dolby® Digital/ Dolby® Digital Plus/ Dolby® Pulse
Simulated Stereo Yes
Stereo System NICAM/A2
Audio Output Power 10W + 10W
Other Features
BRAVIA Sync Yes
USB Play Yes (Video, Music, Photo) (USB viewer supports FAT16, FAT32 and exFAT file systems)
DLNA Yes
Photo Map Yes
Picture Frame Mode Yes
Scene Select Photo/ Music/ Cinema/ Game/ Graphics/ Sports/ Animation
Parental Control Yes
Clock Yes
Sleep Timer Yes
On/Off Timer Yes
Teletext Yes (2000 pages)
PAP (Picture And Picture) PAP (Variable)
OSD Language Arabic/Persian/English/French/Portuguese/Russian/Swahili /Thai/Vietnamese/Chinese(Simplified)/Chinese(Traditional)
Swivel / Tilt Yes (Left 15°/ Right 15°) / Yes (0°-6° Flexible)
Network Features
Wi-Fi Connectivity Wireless LAN Ready (requires Wi-Fi adaptor UWA-BR100)
Wi-Fi Direct Yes
Skype™ Ready Yes (requires Skype™ Camera CMU-BR100)
TrackID™ Yes
Video Search Yes
Media Remote Yes
ECO Features
Dynamic Backlight Control Yes
Backlight Off Mode Yes
Light Sensor Yes
Power Saving Modes Yes
Packaging Materials Recycled Carton (more than 70%)
Terminals
HDMI™ / Audio In 4 (2 Side/ 2 Bottom)
USB 2.0 2 (Side)
Ethernet Connection 1 (Bottom)
Composite Video Input(s) 2 (1Rear/1Rear Hybrid w/Component)
Component Video (Y/Pb/Pr) Input(s) 1 (Rear Hybrid with Composite)
RF Connection Input(s) 1 (Bottom)
Analog Audio Input(s) 3 (2 Rear/1 Side)
Digital Audio Output(s) 1 (Bottom)
Audio Out 1 (Side) Hybrid w/HP
Headphone Out 1 (Side/Hybrid w/Audio Out)
General
Power Requirements AC 110-240V, 50/60Hz
Power Consumption (in Operation) Approx. 99W
Power Consumption (in Standby) Approx. 0.30W
Dimensions (W x H x D) with Stand Approx. 954 x 599 x 241 mm
Dimensions (W x H x D) without Stand Approx. 954 x 581 x 55 mm
Weight with Stand Approx. 15.1 Kg
Weight without Stand Approx. 12.8 Kg
Supplied Accessories
Remote Control RM-GD023
Batteries AAA x 2


Blog, Updated at: 7:24 PM