Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV Toshiba PB201 Series

Posted by

Harga LED TV Toshiba PB201 yang baru untuk jajaran Power TV cukup terjangkau dan murah. TV ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang jarang atau bahkan mungkin belum ada pada LED TV yang lain salah satu fitur tersebut adalah alarm pengingat yang juga bisa digunakan untuk mengatur jadwal menonton TV anda, membangunkan tidur sekaligus mengingatkan anda untuk kegiatan rutin hari anda, atau bahkan tanggal ulang tahun orang tercinta anda. Semua diberikan untuk anda gratis bersama satu unit canggih milik Toshiba ini. Tentu nya tak hanya itu namun produsen elektronik besar ini memberikan banyak hal canggih dalam setiap produknya yang tidak pernah mengecewakan, apa saja yang ada dalam produk ini simak saja review singkatnya berikut ini.

Speaker dengan daya 20Watt

Dengan dua speaker yang menempel pada sebuah TV dengan design yang tipis membuat unit TV ini mampu menyatu dengan interior rumah anda. Belum lagi dengan kualitas suara yang dikeluarkan oleh dua speaker berkekuatan 20Watt ini mampu menghasilkan audio yang menggelegar namun cukup nyaman di pendengaran anda. Masih ditambah lagi dengan power bass bosster dengan kemampuannya menghasilkan gelombang suara pada band bass dengan perbedaan frekuensi sehingga kedua speaker akan memeberikan kejelasan suara yang luar biasa. Hal ini tentunya memberikan pengalaman menarik saat nonton bersama keluarga.

LED dengan ketajaman luar biasa

LED dengan desain yang lebih tipis, ramping dan sangat minimalis didukung dengan bezel tipis, mampu menyatu dan berbagi dengan interior ruangan dalam rumah anda. LED canggih ini memiliki tingkat kontras yang sangat tinggi sehinggagambar yang muncul dan anda lihat memeiliki kualitas yang jauh lebih baik, itupun masih bisa menghemat energi, ramah lingkungan, dan dapat menghemat pengeluaran daya listrik bagi anda.

Fitur canggih Auto Signal Booster, Contrast Booster, Auto View dan Auto Clean

Keempat fitur ini memang selalu hadir dalam setiap produk TV yang dikeluarkan oleh Toshiba baik untuk TV kelas atas hingga kelas bawah seperti PB201 ini. Keempat fitur tersebut saling mendukung untuk menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih baik. Misalnya Auto Clean berfungsi untuk mengurangi noise pada gambar, Auto Signal Booster memperkuat signal dan daya tangkap frekuensi, AutoView menyesuaikan dengan pencahayaan ruangan secara otomatis, dan yang terakhir Contast Booster menyesuaikan secara otomatis pencahayaan yang kompleks dan mengoptimalkan kontras gambar. Dan dapat disimpulkan bahwa TV murah ini memiliki kualitas gambar seperti layaknya TV mahal pada kelas di atas nya.

Alarm Pengingat

Fitur yang satu cukup terlihat sederhana namun memiliki fungsi yang luar biasa berguna, anda dapat mengatur alarm sesuka hati anda, untuk mengingatkan waktu ibadah, jadwal acara favorit, bahkan anda dapat mengatur alarm untuk mengingatkan hari ulang tahun seseorang yang anda cintai dan banyak lagi fungsi alarm yang membuat hidup anda lebih terjadwal dan tepat waktu.

Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV Toshiba PB201 Series

Nah setelah anda tau mengenai berbagai fitur menarik di atas, saatnya anda memilih pusat hiburan dirumah anda dengan TV yang sesuai dengan kondisi anda. Semoga review singkat di atas membantu anda untuk memilih TV yang tepat. Dan berikut ini adalah daftar harga dan spesifikasi lengkap LED TV PB201. Tersedia dalam dua pilihan 23 inch dan 29 inch.

Harga LED TV Toshiba Power TV PB201 23 inch : Rp. 1.705.000
Harga LED TV Toshiba Power TV PB201 29 inch : Rp. 2.250.000 - 2.276.000

Spesifikasi Lengkap LED TV Toshiba PB201 Series

Product Type LED TV
Screen Type 29 Inch
Aspect Ratio 16:09
Resolution (H x V) 1366 x 768
Viewing Angle (Degrees) 176
Video Engine REGZA ENGINE
Video Processing 10 BIT
AutoClean YES
Auto Signal Booster YES
Contrast Booster YES
Mpeg Noise Reduction YES
Picture Mode AutoView/ Dynamic/ Standard/ Mild/ Movie/ Eco Mode/ Game/ PC
Real Digital Picture POWER BASS BOOSTER
Speakers (4.0 x 12 cm) x 2
Audio Output 10 W x2
Media Playback Audio Format (MP3) /Picture Format (JPEG)
AutoView YES
Multilingual OSD English/ French/ Russian/ Simplified Chinese/ Thai/ Malay/ Vietnamese/ Arabic/ Persian/ Indonesian
Hotel Mode (for use in hotel only) YES
Antenna Input 1
EXT 1 Input : Composite Video + Component + RCA Audio
EXT 2 Composite Video + RCA Audio
EXT 3 HDMI 1
EXT 4 HDMI 2 (3.5mm Mini JAck, Common with PC Audio
PC Input D-Sub 15 Pin (3.5mm Mini Jack common with HDMI 2 Audio)
Digital Input USB (side)
Video Signal 480i/480p(60Hz) 576i/576p (50Hz) 720p (50/60Hz) 1080p (24/50/60Hz) through HDMI
RGB Signal VGA, SVGA, XGA, WXGA, SXGA
Automatic Voltage Regulator 110 - 240V 50/60Hz
Power Consumption (W) 56
Dimension (W x H x D) mm without stand 734x484x65
Dimension (W x H x D) mm with stand 734x546x145
Weight (Net) kg without stand 4.5
Weight (Net) kg with stand 5.0


Blog, Updated at: 12:49 AM