Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV LG LN4100 Series

Posted by

Jagad Elektronik - Harga LED TV LG LN4100 Series murah menjadi pilihan tepat untuk menjadi pusat hiburan di rumah anda. Di rancang dengan teknologi yang canggih menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen pecinta nya. LED TV sudah menjadi barang yang wajib untuk di miliki pada saat ini menggantikan CRT TV yang sudah mulai ketinggalan jaman. LG berani menjawab tantangan jaman dengan membuat produk murah untuk kalangan menengah kebawah yang pastinya sangat dinantikan oleh konsumen nya. Dan Untuk mengenal lebih jauh mengenai berbagai fitur dan spesifikasi LED TV LG LN4100 Series, simak deh sedikit review penting yang yang berikut ini.

IPS Panel - salah satu unggulan LG

IPS Panel merupakan rahasia yang berada di balik tampilan elegan LG yang juga menjadi unggulan dari seri LG yang lain yang terletak pada kualitas panel nya. Sama seperti saat anda menentukan kualitas biji kopi untuk menentukan kualitas kopi itu sendiri, demikian juga dengan LG dalam berbagai produk LED TV nya kualitas unggul dari panel menentukan kualitas tayangan gambar dari TV itu sendiri. Panel IPS yang digunakan oleh LG dalam berbagai produk nya menjadi alasan utama LG dalam memberikan kualitas gambar dengan kejelasan yang nyata, lebih konsisten dan layar yang kokoh dan kuat.

Dynamic Motion Clrity Index 100 (MCI 100) 

Motion Clarity Index merupakan indikator yang komprehensif tentang kejernihan yang sejati dalam menampilkan gerakan cepat, melebihi faktor yang hanya menggabungkan frame rate belaka. LG secara rinci melakukan pemindaian backight, dimming dan kekuatan kinerja mesin canggih seperti Triple XD Engine mampu menambah kinerja yang luar biasa dalam hal mengurangi blur pada gambar yang bergerak cepat.

Triple XD Engine - Mesin Pengolah gambar canggih

Mesin XD adalah teknologi yang digunakan Dalam LG HDTV yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar yang bagus. Selain menyediakan fitur-fitur standar seperti Deinterlacing dan upscaling, juga menyediakan tiga fungsi tambahan yang dapat dipilih yaitu XD Contrast, fitur ini mencoba untuk meningkatkan tingkat kehitaman dan kecerahan berbagai aspek gambar. XD Color, merupakan fitur yang berfungsi untuk mengubah dan mengatur tingkat tone warna. Dan yang ketiga adalah XD Noise Reduction, berfungsi memberikan pengurangan noise pada tayangan analog maupun video MPEG.

Smart Energy Saving - Fitur hemat energi

Fungsi Backlight Control mengendalikan kecerahan pada TV. Fungsi Screen Off memungkinkan anda mematikan layar sementara menjaga audio tetap menyala. Sedangkan fungsi Standby Mode Zero mengatur perangkat TV kedalam mode hemat daya listrik, dimana perangkat sama sekali tidak menggunakan energi daya listrik.

USB 2.0 - Cara lain menikmati hiburan dalam TV

Dengan menghadirkan port USB 2.0 anda bisa menghubungkan perangkat digital lain seperti kamera digital, MP3 player, atau USB STick untuk melihat foto-foto terbaru, menikmati koleksi music favorit atau menikmati tayangan film HD untuk menikmati hiburan multimedia dengan cara yang lebih menarik dari hanya sekedar fungsi TV biasa.

Harga dan Spesifikasi Lengkap LED TV LG LN4100 Series

Bukan sekedar TV yang biasa anda nikmati setelah membaca sedikit review di atas, berbagai hiburan favorit pun bisa anda nikmati bersama keluarga anda. LED TV LG LN4100 Series ini dijual dengan empat varian yang berbeda dari ukuran lebar layarnya. Dan berikut ini adalah daftar harga dan spesifikasi lengkap dari LED TV LG LN4100 Series. Untuk melihat harga TV LG selengkapnya silahkan kunjungi Daftar Harga LED TV LG Terlengkap dan Terupdate

Harga LED TV LG 22LN4100 : Rp. 1.651.000
Harga LED TV LG 24LN4100 : Rp. 1.878.900
Harga LED TV LG 26LN4100 : Rp. 2.549.900
Harga LED TV LG 28LN4100 : Rp. 2.850.000

Spesifikasi LED TV LG LN4100 Series

GENERAL
Series LN4100
TV Type LED TV
Screen Size & Resolution 24 inches with 1366 x 768 resolution
Picture Engine Triple XD Engine
VIDEO
Backlight Technology Ultra Slim LED
Aspect Ratio 7 modes ( 16:9, Just scan, Original, 4:3, 14:9, Zoom, Cinema Zoom)
Other Video Features 5 Picture modes (Vivid, Standard, Cinema,Sport, Game), Dynamic Colour Enhancer, AV Mode (Picture & Sound) : Yes (Off / Cinema / Game ), (3D MPEG) Noise Reduction, Just Scan (1:1 Pixel Matching) 0% OverScan : Yes ( HDMI/Component/RF) 1080i / 1080p / 720p
AUDIO
Speakers 1 Way 2 Speakers
Sound Technology Dolby Digital Decoder
Power Output RMS 10 W
Other Audio Features 5 Sound modes (Standard, Music, Cinema, Sport, Game)
POWER
Power Supply AC 100 - 240 V, 50/60 Hz
Power Consumption 30 W (Operational), 0.5 W (Standby)
CONNECTIVITY
Component Video Input 1 (Rear)
USB 1 (Side)
HDMI 1 (Rear)
Other Connectivity Features RF In, Component In (Y,Pb,Pr + Audio), Headphone out
USB Movie Playback Yes
USB Movie Playback Format DivX SD
DIMENSIONS
W x H x D (With Stand) 557 x 390 x 140 mm
Weight with Stand 3.7 kg
W x H x D (Without Stand) 557 x 348 x 62.3 mm
Weight without Stand 3.5 kg
OTHER   FEATURES
Motion Eco Sensor, Smart Energy Saving, Input Labelling, Audio Codec : AC3(Dolby Digital), EAC3, AAC, Mpeg, MP5, PCM, Subtitle for DivX (Language) : 9 Language (English, French, Vietnamese, Russian, Thai, Hebrew, Arabic, Persian, Kurdish), Dynamic MCI (Hz) : 100 (50Hz), Analog TV Reception : Yes(PAL?, PAL/SECAM BG/DK, NTSC M)



Blog, Updated at: 12:43 AM