Review Smart TV LG LB650T With WebOS Harga dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Jagad Elektronik - Melihat review dan harga TV LG LED yang kian hari kian mampu memanjakan pecinta hiburan audio visual, makin membuat para pecinta LG jatuh cinta. Kemudian muncul berbagai pertanyaan seputar TV LG, apa lagi yang akan dikeluarkan oleh LG untuk para konsumen ke depan. Sangat sulit dibayangkan melihat begitu pesatnya LG dalam mengembangkan teknologi untuk produk TV nya yang semakin hari semakin tak terkendali dengan berbagai produk TV canggihnya.

Lihat saja setelah beberapa waktu yang lalu LG merilis 3D TV LG Curved dengan layar melengkung, kali ini LG kembali melepas kembali produk unggulannya dengan nama LG Smart TV WebOS. Nah teknologi apalagi yang ditawarkan LG dengan WebOS nya? Seperti yang kita ketahui di jaman ini internet menjadi tren yang tidak pernah berhenti digunakan, baik untuk media informasi maupun hiburan. LG dalam hal ini sebagai Smart TV tak mau kalah dengan Smartphone dengan OS Android nya. WebOS merupakan sejenis sistem operasi atau OS yang digunakan LG untuk smart TV nya.

Berbagai hiburan menarik dapat dengan mudah bisa anda nikmati dari berbagai media sosial seperti Facebook, Youtube, bahkan WebOS menawarkan LG Store yang memungkinkan pengguna memilih hiburan secara online seperti siaran langsung TV, berbagai aplikasi menarik, konten 3D dan berbagai macam konten lain yang direkomendasikan untuk anda nikmati bersama keluarga tercinta. Kecanggihan lain yang juga tak bisa anda lewatkan adalah mode pencarian yang canggih. Anda hanya perlu mengetik atau bisa melalui voice, anda tinggal bicara kata kunci dan sistem akan bekerja mencari kata kunci yang anda cari. Hal ini merupakan teknologi yang benar-benar baru dan canggih yang pernah ada dalam teknologi Smart TV.

Nah penjelasan sekilas di atas merupakan apa yang disebut dengan WebOS dan juga berbagai fitur yang diusung Smart TV LG LB650T. Namun belum selesai sampai disitu saja masih ada konten perekaman video yang juga ditanamkan dalam produk canggih LG ini. Bagi para pengguna yang sibuk dan tidak bisa berada di depan TV dalam waktu yang lama masih bisa menonton acara favorit tanpa harus ketinggalan jam tayang. Melalui fitur perekaman video yang ada, anda bisa menyaksikan acara favorit kapanpun anda punya waktu luang.

Untuk teknologi yang diusung Smart TV LG LB650T WebOS setidaknya masih sama dengan Smart TV LG yang lain yang mungkin dengan sedikit pengembangan yang cukup lumayan. Teknologi yang lain sebut saja Cinema 3D dengan kacamata 3D anti Flicker nya, Triple XD untuk kesempurnaan gambar, Clear Voice dan juga yang tak ketinggalan adalah fitur Smart Energy Saving untuk membantu menghemat daya listrik dengan signifikan.

Review Smart TV LG LB650T With WebOS Harga dan Spesifikasi Lengkap

Review Smart TV LG LB650T dengan WebOS di atas merupakan gambara yang bisa anda peroleh dengan membeli Smart TV LG terbaru tersebut. Ada banyak pilihan ukuran layar yang disediakan untuk anda menyesuaikan kebutuhan dan ruangan rumah anda, sekaligus menentukan varian harga yang sesuai dengan kantong anda. Untuk melihat lebih jauh apa saja yang ditawarkan LG untul LG LB650T bisa anda lihat di spesifikasi lengkapnya dibawah. Berikut adalah daftar Harga Smart TV LG LB650T with WebOS. Kunjungi Daftar Harga LED TV LG untuk harga selengkapnya.

Harga Smart TV LG 47LB650T (47') : Rp. 14.849.000
Harga Smart TV LG 55LB650T (55') : Rp. 19.799.000
Harga Smart TV LG 60LB650T (60') : Rp. 24.099.000

Spesifikasi Smart TV LG LB650T with WebOS


COMMON SPEC
Display Type
LED TV
Screen Size ( Inch ) 60
BROADCASTING SYSTEM
Analog
Yes (PALⅠ, PAL/SECAM BG/DK, NTSC M)
Digital Yes (terresterial DVB-T)
PICTURE
Resolution
1920x1080
BLU Type (Backlight ) DIRECT
Motion Clarity Index (MCI) 500 (100Hz)
VIDEO
HEVC
2K HEVC 60P(1080p@60)
Dynamic Color Enhancer Yes
Triple XD Engine Yes
Resolution Upscaler (Plus/Basic) Basic
Picture Wizard II Yes
AUDIO
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP)
Yes/Yes/Yes
Dolby Digital Decoder Yes
Speaker System 2Ch Speaker System
Sound System Virtual Surround Plus
Audio Output 20W
Clear Voice II Yes
SoundMode 6 modes (Standard, Music, Cinema, Sport, Game, User setting)
FEATURE
CINEMA 3D
3D Type (SG/FPR/AR/GPR/Non-Glass) FPR
2D to 3D/3D to 2D Convert Yes
3D Depth Control Yes
View Point Control Yes. -10 ~ +10 (default: 0)
Dual Play / 3D Ready
SMART TV
Launcher / My Home
Launcher
Operating System Web Os
Miracast Yes
Smart Mobile Link (MHL) Yes
2nd Display Yes
Tag On Yes
POWER
Voltage, Hz
100 ~ 240V 50/60Hz


Blog, Updated at: 3:28 AM