Harga TV LED Sony Bravia R402A Series dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Harga TV LED Sony Bravia R402A Series murah namun dengan kualitas yang mahal. Sony memberikan sebuah produk baru dalam kelas LED Bravia dengan seri R402A tentunya selalu dengan keunggulan yang sulit dikalahkan. Dengan produk ini anda bisa menikmati gambar dengan ketajaman luar biasa dan dengan noise yang secara drastis dikurangi dengan hadirnya teknologi Clear Resolution Enhancer, tidak sampai hanya di situ saja Sony juga menghadirkan berbagai macam kecanggihan lain yaitu MotionFlow XR 100, kabel MHL untuk konektivitas dengan smartphone anda dan banyak lagi. Dan berikut adalah sedikit ulasan mengenai berbagai macam kecanggihan yang dimiliki Bravia R402A.

Clear Resolution Enhancer, nikmati gambar lebih cerah dan lebih natural

Kualitas gambar gambar yang buruk dari siaran TV atau alat pemutar video yang terkoneksi dngan TV akan ditingkatkan dengan teknologi unggulan Sony yaitu Clear Resolution Enhancer yang mampu meningkatkan kualitas gambar dan mengurangi gambar noise secara signifikan. Clear Resolution Enhancer secara akurat mampu mereproduksi detail gambar secara halus dan tekstur yang lebih tajam.

Supersize layar smartphone dengan kabel MHL

Anda dapat menikmati media dan aplikasi menarik yang tersimpan dalam smartphone anda pada layar besar yang dimiliki Sony Bravia dengan menghubungkannya dengan kabel MHL yang tersedia. Pada saat smartphone terhubung dengan kebel MHL maka secara otomatis baterai akan melakukan charge atau pengisian daya. Setelah terhubung dengan kabel MHL anda dapat kembali bersantai dan mengoperasikan layar dengan menggunakan remote contol untuk melihat Facebook atau melihat video klip kesayangan anda.

Motionflow, memperjelas gambar dengan pergerakan cepat

Motionflow XR 100 menyuguhkan gambar menjadi lebih halus, memperbaiki gambar yang kabur saat pergerakan cepat seperti tayangan olah raga balap motor atau mobil dengan pergerakan yang sangat cepat. Backlight LED akan berkedip secara selektif saat diperlukan untuk mempergelap atau mempercerah berbagai elemen backlight untuk mengurangi artefak gambar dan memastikan anda melihat bingkai yang tepat dalam waktu yang tepat juga. Dan hasilnya anda akan melihat gambar dengan lebih jelas dan tajam pada setiap tayangan yang anda tonton.

Sound Booster dan Super Multi-Format play

Sound Booster memprose suara dan menguatkan audio pada semua konten favorit anda yang sedang diputar dalam TV Bravia, baik dari smartphone maupun sumber pemutar yang lain menjadi lebih jernih dan lebih jelas, hal ini akan memberi pengalaman sebuah audio sekelas bioskop di rumah anda.

Dengan Super Multi-Format Play pada TV Bravia anda akan ditawari sebuah kenyamanan dalam menikmati multimedia yang fleksibel. Dengan 37 format codec video yang berbeda dan tersedia dalam Bravia, anda dapat menikmati semua konten multimedia digital favorit anda.

FM Radio, Dengarkan Stasiun Radio Favorit anda

Tidak hanya melihat tayangan gambar dalam sebuah TV Bravia R402A juga memberikan hiburan yang lain yaitu FM Radio. Dengan fitur ini anda dapat menikmati siaran radio favorit anda dengan penerimaan suara yang jernih dan tajam dari stasiun radio FM favorit anda melalui speaker Bravia yang kuat. Dengan pengoperasian yang sangat mudah menggunakan remote TV. Anda dapat memilih saluran radio favorit anda dan dapat menyimpan hingga 30 stasiun Rado FM dan anda bisa memberikan nama untuk mudah dalam mengingat saluran favorit anda.

Harga TV LED Sony Bravia R402A Series dan Spesifikasi Lengkap

Dengan berbagai kecangihan teknologi dan fitur yang termuat dalam produk Sony bravia terbaru ini anda tidak hanya isa melihat berbagai tayangan TV secara menawan, namun jika anda bosan dengan saluran TV anda bisa beralih ke dalam saluran rdio favorit. Dan berikut ini adalah daftar harga TV LED Sony Bravia R402 series dan spesifikasi lengkap.

Harga TV LED Sony Bravia KLV-32R402A Rp. 4.910.000
Harga TV LED Sony Bravia KLV-32R407A Rp. 2.879.000 (Beli di Sini)
Harga TV LED Sony Bravia KLV-24R402A Rp 1.999.000  (Beli di Sini)


Spesifikasi Lengkap TV LED Sony Bravia R402A Series

Model
Screen Size 32" (80cm), 16:9
TV System 1 (Analog): B/G, D/K, I, M
Colour System PAL, SECAM, NTSC 3.58, NTSC 4.43
Video Signal 480/60i, 480/60p, 576/50i, 576/50p, 720/60p, 720/50p, 1080/50i, 1080/60i, (HDMI / MHL: 720/24p, 720/30p, 1080/24p, 1080/30p), (HDMI™ / Component: 1080/60p , 1080/50p)
Picture
Display Resolution WXGA
Motionflow™ Motionflow™ XR 100
Backlight Module Direct LED
Live Colour™ Yes
Intelligent Picture PLUS
Digital Noise Reduction Yes
MPEG Noise Reduction Yes
Advanced Contrast Enhancer (ACE) Yes
24p True Cinema™ Yes
Viewing Angle 178° (Right/Left), 178° (Up/Down)
Screen Format TV: Auto Wide/ Full/ Normal/ Wide Zoom/ Zoom
Picture Mode Vivid, Standard, Custom, Cinema, Photo,Sports, Game, Graphics
CineMotion/Film Mode/Cinema Drive Yes
3D Comb Filter Yes
Audio
Sound Mode Standard, Music, Cinema, Game, Sports
S-Master Yes
Dolby® Dolby® Digital
Simulated Stereo Yes
Stereo System NICAM/A2
Audio Output Power 8W + 8W
Speaker Configuration 2 Full Range (3.5x8.0) x2
Terminals
HDMI™ Connections 2 (Side)
Analog Audio Input(s) for HDMI 1 (Rear)
USB 2.0 1 (Side)
Composite Video Input(s) 1 (Side/Hybrid w/Component)
Component Video (Y/Pb/Pr) Input(s) 1 (Side/Hybrid w/Composite)
RF Connection Input(s) 1 (Side)
Analog Audio Input(s) 2 (1 Side/1 Rear)
Audio Out 1 (Rear/Hybrid w/Headphone)
Headphone Out 1 (Rear/Hybrid w/Audio Out)
MHL (Mobile High-Definition Link) Yes
Other Features
BRAVIA Sync Yes
FM Radio Yes
USB Play MPEG1/ MPEG2TS/ MPEG2PS/ MPEG4Visual/ MPEG4AVC/ H.264/ WMV/ Xvid/ MP3/ LPCM/ AAC/ HE-AAC/ Dolby® Digital AC3/ DTS/ WMA/ Jpeg
Scene Select Auto, Photo, Music, Cinema, Game, Graphics, Sports
Sleep Timer Yes
Teletext Yes
OSD Language Afrikaans/ Arabic/ Persian/ English/ French/ Indonesian/ Portuguese/ Russian/ Swahili /Thai/ Vietnamese/ Chinese(Simplified)/ Chinese(Traditional)/ Zulu/ Assamese/ Bengali/ Gujarati/ Hindi/ Kannada/ Malayalam/ Marathi/ Oriya/ Punjabi/ Tamil/ Telugu
ECO Features
Dynamic Backlight Control Yes
Backlight Off Mode Yes
Power Saving Modes Yes
Packaging Materials Recycled Carton (more than 70%)
General
Power Requirements DC 19.5V
Power Consumption Approx. 52W
Dimensions (W x H x D) with Stand Approx. 735 x 461 x 163mm
Dimensions (W x H x D) without Stand Approx. 735 x 443 x 75mm
Weight with Stand Approx. 4.8kg
Weight without Stand Approx. 4.6kg
Supplied Accessories
Remote Control RM-GA024
Batteries R03 (Type AAA) x 2


Blog, Updated at: 11:29 PM