Harga TV Toshiba Regza LED PX200 Series dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Harga TV keluaran baru dari pabrikan sebesar Toshiba yang kali ini akan kita review termasuk murah dikelasnya. Dengan merk Toshiba Regza LED 46PX200 sudah barang tentu anda bisa menebak seberapa besar layar yang terpampang dihadapan anda. Layar LED TV dengan lebar 46 inch dengan tampilan Auto Clean hasil pengembangan teknologi digital Toshiba mampu menyempurnakan gambar analog yang selama ini kita lihat. Teknologi Auto Clean pengembangannya ditujukan untuk mendukung kinerja Auto Booster Signal. Dengan teknologi ini siaran TV yanng dikirimkan dari stasiun TV dan terganggu oleh lingkungan dan menghasilkan gambar atau suara yang tidak jelas mampu diatasi dengan baik, dan gambar serta suara yang ditampilkan akan lebih jernih.

Jika masih bosan dengan acara TV yang itu-itu saja anda bisa menelusuri dan menikmati berbagai konten dengan teknologi DLNATM yang memungkinkan pengguna dapat terhubung dengan perangkat DLNA CertifiedTM dan mampu berkomunikasi dengan yang lain serta membuat jejaring digital sesuai gaya ang saat ini sedang naik daun. Selain itu untuk pengguna yang suka nonton film dengan kualitas bagus anda bisa menggunakan layanan Vdeo On Demand hanya dengan log on ke Video Place anda bisa menikmati dan mengakses video film di TV anda. Begitu juga dengan pecinta musik dengan adanya Music Place anda bisa menikmati musik tanpa batas melalui Music Search Toshiba.Begitu juga terdapat berbagai macam tempat untuk mengakses segala kesengangan anda seperti Sosial Place, News Place dan Game Place. Semua itu bisa anda nikmati dengan nyaman di rumah anda.

Dan yang tak kalah menariknya adalah Toshiba Places yang merupakan gerbang menuju ke dalam akses internet, sebuah persembahan teknologi yang dengan akses tak terbatas untuk segala konten digital yang diberi nama Places. Dengan gerbang internet ini anda dapat menikmati segala sesuatu yang anda suka sebagai pusat hiburan dirumah anda. Semua kenyamanan tersebut dilengkapi dengan Wireless LAN Ready yang memungkinkan anda mengakses koneksi nirkabel dengan perangkat multimedia yang kompatibel.

Harga TV Toshiba Regza LED PX200 Series dan Spesifikasi Lengkap 2013


Semua kemudahan dan segala hiburan dapat anda nikmati dalam satu produk dengan teknologi canggih milik Toshiba dengan merk Toshiba Regza LED 46PX200. Dengan segala kecanggihan yang dimiliki bisa menjadi referensi untuk menjadi pusat hiburan di rumah anda sekarang juga. Tersedia dalam beberapa seri dengan spesifikasi yang sama hanya berbeda pada lebar layarnya saja antara lain 40PX200 dan 32PX200

Harga TV Toshiba Regza LED 46PX200 Rp.11.950.000
Harga TV Toshiba Regza LED 40PX200 Rp.6.650.000
Harga TV Toshiba Regza LED 32PX200 Rp.4.160.000

Spesifikasi TV Toshiba Regza LED PX200

Panel Backlight LED TV
Resolusi FULL HD (1080P)
Smart TV Toshiba Places
WIFI Wireles LAN Ready
DLNA Ya
Music Search Ya
Video Engine Regza Engine
Video Processing 10 BIT
Media Playback USB MOVIE x2, 28 Video Formats
Input USB x 2; HDMI x 4; PC Input; Composite Video Input x 2; Component Video Input x1; optical Audio Out
AutoClean Ya
Auto Signal Booster Ya
Active Motion & Resolution AMR 50
Audio Enchancement Power Bass Booster
Audio Output 20 W
Konsumsi Daya (W) 77
Dimensi (W x H x D) mm tanpa stand (922 x 618 x 191)
Dimension (W x H x D) mm dengan stand (922 x 558 x 67)
Berat (Net) kg tanpa stand 9,5


Blog, Updated at: 4:14 AM