Harga TV LED Samsung Series 6 UA55F6800AM dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Harga TV LED Samsung Series 6 UA55F6800AM yang termasuk terjangkau oleh kalangan menengah ke atas tidak perlu diragukan lagi jika dibandingkan dengan produk TV dengan merek terkenal yang lain. Tak heran jika Samsung termasuk pada jajaran produsen elektronik pada kelas yang tertinggi. Seperti yang akan anda dapatkan dari LED TV Samsung Series 6 berbagai teknologi canggih yang belum bisa anda dapatkan pada TV lain sudah dihadirkan oleh Samsung dengan teknologi canggihnya yang mengedepankan teknologi masa depan dengan penggunaan yang sangat mudah.

Kenyamanan yang dihadirkan oleh Samsung dengan pengoperasiannya yang sangat mudah tentunya diharapkan untuk memudahkan pengguna, dan strategi tersebut telah berhasil mencuri perhatian para konsumen. Anda tidak hanya bisa membayangkan namun segera dapat mewujudkan impian anda dalam menikmati pengalaman menarik dalam menonton TV. Teknologi canggih yang dimiliki Samsung antara lain berbagai fitur yang sudah melekat pada produk Samsung yang lain yaitu Smart hub, Voice Control, Full HD 1080 dan berbagai macam fitur canggih yang nanti akan dijelaskan satu per satu untuk membantu anda mengenali produk yang satu ini.

Dan seperti yang dikatakan sebelumnya berikut adalah penjelasan tentang fungsi dari berbagai macam fitur canggih yang dimiliki oleh Samsung Series 7 ini, baiklah kita mulai saja dari yang pertama.

1.   Smart Hub
Smart Hub adalah teknologi yang revolusioner dari sebuah hiburan TV yang terintegrasi dengan jaringan internet yang terbagi dalam tiga panel antara lain Apps, Photos, Videos dan Music serta Social dimana masing-masing panel berfungsi sesuai fungsinya masing-masing Apps berfungsi untuk menikmati segala akses aplikasi didalam Samsung Smart TV, dan anda juga dapat menyimpannya ke dalam panel Apps. Social adalah panel dimana anda bisa menikmati berbagi bersama teman anda dengan menggunakan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Sedangkan Panel Photo, Video dan Music digunakan untuk konten yang memungkinkan anda berbagi foto, video dan musik secara nirkabel dari perangkat Samsung lain yang memiliki fitur AllShare.

2.   Prosessor Dual Core
Dengan mengaplikasikan prosesor dual core pada TV Samsung memungkinkan anda untuk melakukan berbagai kegiatan multitasking seperti menonton TV, men-download serta mengaktifkan aplikasi secara bersamaan tanpa menggangu dan memperlambat salah satu aktifitas tersebut.

3.   High Definition Multimedia Interface (HDMI)
pengalaman baru untuk anda dalam hal menonton tayangan dengan suguhan gambar dan suara yang begitu menawan dengan HDMI di dalam TV anda. hanya dengan satu kabel saja anda bsa mendapatkan sinyal Audio Video berkualitas tinggi dari perangkat berbeda seperti Blu-ray player.

Harga TV LED Samsung Series 6 UA55F6800AM dan Spesifikasi Lengkap 2013


Semua itu masih sebagian dari kecanggihan yang dimiliki oleh Samsung LED Smart TV Series 7 dan pastinya masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan dari produk Samsung ini. Nah penjelasan ini diharapkan bisa membantu anda dalam mengenali produk ini sebagai referensi anda dalam memilih hiburan terbaik di rumah anda.

Harga TV LED Samsung Series 6 UA55F6800AM Rp. 31.060.000

Spesifikasi TV LED Samsung Series 6 UA55F6800AM


Produk
LED
Seri
6
Layar
Inch 55
Resolution 1,920 x 1,080
Video
Clear Motion Rate 500
Micro Dimming Micro Dimming
Picture Engine 3D HyperReal Engine
Dynamic Contrast Ratio Mega Contrast
Audio
3D Sound Yes
Sound Output(RMS) 10W x 2
Dolby Dolby Digital Plus / Dolby Pulse
SRS / DNSe+ DTS Studio Sound
dts 2.0 + Digital Out / DTS Premium Audio DTS Premium Audio 5.1
Speaker Type Down Firing + Full Range
Smart Hub
Smart Hub Ya
Apps Ya
Social Ya
Photos, Videos & Music Ya
Fitness Ya
Kids Ya
Browser Web Ya
Smart Interaction 2.0
Face Recognition Tersedia
Motion control Tersedia
Samsung TV Apps supported Ya
Sistem
DTV Tuner DVB-T/C
Analog Tuner Ya
Input & Output
Audio Out (Mini Jack) 1
Digital Audio Out (Optical) 1
Ethernet (LAN) 1
HDMI 4
USB 3
Design
Design Window
Front Color Black
Stand Type Y-Feet Stand
Daya
Power Supply AC100-240V 50/60Hz
Berat
Set without Stand (kg) 16.3
Set with Stand (kg) 16.6
Package (kg) 21.9
Asesoris
3D Active Glasses (Included) 2 (SSG-5100GB), *TH: 4ea
IR Extender Cable (Included) Yes
Remote Controller Model TM1360C
Power Cable Ya
Batteries (for Remote Control) Ya
Fitur
3D Converter Ya
ConnectShare™ (USB 2.0) Movie
Samsung 3D Ya
Wireless LAN Built-in Ya
OSD Language Local Languages
EPG Ya
AllShare (Content Sharing, Screen Mirroring) Ya
Auto Power Off Ya
Auto Volume Leveler Ya
Caption (Subtitle) Ya
Clock&On/Off Timer Ya
Game Mode Ya
Sleep Timer Ya
Sound Share Ya
Digital Clean View Ya
Analog Clean View Ya
Smart Phone Remote support Ya
WiFi Direct Ya


Blog, Updated at: 1:10 AM