Harga TV dan Spesifikasi Toshiba LED Regza 50L2300

Posted by

Harga TV yang kian melambung tak ikut melemahkan para penikmat tayangan untuk memboyongnya ke rumah. Sebuah pabrikan elektronik ternama seperti Toshiba baru-baru ini meluncurkan sebuah LED TV yang diberi nama Regza 50L2300 yang tersedia dalam 50". Tentunya pabrik sekelas Toshiba tidak ingin mengeluarkan sebuah produk dengan teknologi yang setengah-setengan. Buat anda yang penasaran teknologi apa saja yang tertanam dalam produk baru Toshiba segera saja simak berbagai macam keunggulannya disini.

14Bit video prosesing yang terintegrasi dalam produk ini membuatnya semakin jauh berbeda dari teknologi video prosesing 8bit dan bahkan 10bit, teknologi yang diusung Toshiba 14bit video processing menjadikan level gradasi jauh menjadi semakin tajam, dan tentunya menghasilkan gambar yang lebih natural dan halus. Setiap piksel dari gambar diolah sedemikian rupa sehingga tercipta kontras gambar pada tingkat paling tinggi dengan citraan yang tampak sangat nyata. Dan tidak hanya unggul dalam tampilan gambarnya saja Toshiba melengkapi sebuah gambar yang apik dengan kualitas suara yang sempurna dalam sebuah design TV yang sangat slim dengan sumber suara 20W audio output yang didukung dengan AD Control yang meningkatkan kinerja speaker dalam volume tinggi.



Berbeda dengan produk yang lain dalam produk barunya ini Toshiba masih mengusung Auto Signal Booster yang mampu meningkatkan daya tangkap signal dengan kepekaan tinggi, sehinga signal yang biasanya diterima dengan frekuensi rendah akibat berbagai faktor mampu diperkuat dengan teknologi ini. Sehingga gambar yang ditampilkannya pun semakin baik daripada produk TV yang lain. Hal itu juga didukun dengan hadirnya teknologi AutoView yang mampu menyesuaikan sistem pencahayaan dilingkungannya. Dengan ini gambar yang ditampilkannya akan terlihat tetap bagus dengan penyesuaian kecerahan dan ketajamannya secara otomatis.

Dilengkapi lagi dengan Regza Engine yang digunakan untuk memproses video dari berbagai sumber. Sebuah teknologi pemrosesan video yang sangat canggih ini mampu mereproduksi video dengan resolusi rendah menjadi sebuah video dengan gambar dengan resolusi tinggi dengan perhitungan yang begitu rumit, sehingga sinyal yang diterima mampu ditingkatkan menjadi kualitas video yang tinggi dan tetap nyaman dimata.

Harga TV Toshiba LED Regza 50L2300 Rp. 9.420.000

Spesifikasi TV Toshiba LED Regza 50L2300

Panel layar
LED TV
Resolusi
FULL HD (1080P)
Mode Sport (Football Mode)
Ya
Video Engine
Regza Engine
AutoClean
ya
Auto Signal Booster
ya
Video Processing
10 BIT
Active Motion & Resolution
AMR 100
Audio Enchancement
Power Bass Booster
Audio Output
20W
Media Playback
USB MOVIE x 1, 28 Video Formats
PC Input
HDMI x 2; PC Input; Composite Video Input; Component Video Input; optical Audio Out
Power Consumption (W)
135
Dimensi (W x H x D) mm tanpa stand
1136 x 669 x 84
Dimensi (W x H x D) mm dengan stand
1136 x 743 x 230
Weight (Net) kg tanpa stand
18


Blog, Updated at: 12:47 AM