Harga TV Toshiba Regza LED TV 23PU200 dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Harga TV LED yang satu ini sangat terjangkau dan sangat diminati penikmat LED TV yang tentunya melihat kecanggihan yang tertanam di dalam produk tersebut. Seperti misalnya produk LED TV yang direlease oleh produsen elektronik ternama seperti Toshiba yang tidak ingin membuat produknya dengan kelas yang biasa. Regza LED TV 23PU200 menjawab apa yang diinginkan oleh konsumen. Dengan design futuristik dan diimbangi dengan teknologi mutakhir tentunya patut dipertimbangkan sebagai produk pilihan hiburan audio visual yang baru di rumah anda.

Dengan munculnya teknologi video processing yang meninggalkan teknologi lawas yang hanya 8bit atau 10bit, kini video prosesing dengan 14bit telah ditanamkan sebagai teknologi yang baru untuk produk Regza LED TV 23PU200 yang membuat level gradasi warna yang ditampilkan menjadi lebih tajam, gambar jauh lebih halus dan lebih alami dari pada processing video yang 8bit atau 10bit. Setiap pixel dari gambar diolah dengan sangat detail oleh video processing 14bit dan hasilnya adalah gambar yang dapat dilihat dengan kontras yang sangat tinggi dengan pencitraan gambar yang mendekati kenyataan di luar. Semua yang tampak masih belum belum seberapa masih ditambah dengan output audio yang berkekuatan 20W yang menghasilkan kualitas audio yang jauh lebih baik dan sempurna dan terpasang serasi dengan design TV yang futuristik dan tipis.

Harga TV Toshiba dan Spesifikasi Regza LED TV 23PU200 2013


Masih dengan teknologi yang tertanam didalam produk Toshiba yaitu pengembangan yang menyempurnakan tampilan gambar analog, sebuah teknologi auto clean diterapkan dalam produk ini untuk mendukung kerja Booster auto Signal. Teknologi ini berfungsi untuk mengurangi dan memperbaiki suara bising dan gambar yang tidak bagus yang diakibatkan kurang baiknya signal dari stasiun siar yang dikirim melalui Radio Frekuensi (RF) yang oleh pengaruh banyak hal seperti cuaca maupun lingkungan membuat frekuensi radio tersebut terganggu atau bahkan hilang. Dengan bantuan teknologi ini semua mampu diatasi dengan baik.

Teknologi yang tak kalah canggihnya lagi adalah AutoView yang memungkinkan produk ini mampu menampilkangambar dengan kualitas terbaik sepanjang waktu. Teknologi ini mampu memonitor kondisi pencahayaan ruangan sekitar dan dengan teknologi ini mampu menyesuaikan pencahayaan TV dengan pencahayaan lingkungan sehingga menghasilkan kontras gambar secara optimal dan tetap nyaman di mata.

Terpasangnya 2 speaker dalamdesign yang tipis dan mengeluarkan audio output sebesar 20W sudah mampu menghasilkan suara yang mantap apalagi ditambah dengan sebuah teknologi Power Bass Booster yang tentunya dengan teknologi ini suara yang dihasilkan hanya dari 2 speaker akan bertambah lebih mantap dengan hasil penambahan gelombang suara band bass dengan perbedaan frekuensi sehingga suara bass yang dihasilkan begitu jelas dan sangat nyaman bagi indra pendengaran anda.

Dan yang paling menarik setelah kualitas audio visual yang disempurnakan jauh lebih baik masih menjadi lebih baiklagi dengan Regza Engine sebuah processing video yang menghasilkan video dengan resolusi tinggi dengan meningkatkan signal yang diterima sehingga mampu menciptakan video dengan kualitas tertinngi dalam hiburan audio visual anda.

Harga TV Regza LED TV 23PU200 Rp. 1.849.000

Spesifikasi TV Regza LED TV 23PU200

Product Type LED TV
Resolution FULL HD (1080P)
Video Engine Regza Engine
Video Processing 10 BIT
Media Playback USB MOVIE x 1, 28 Video Formats
Input HDMI x 2; PC Input; Composite Video Input; Component Video Input; optical Audio Out
AutoClean Ya
Auto Signal Booster Ya
Active Motion & Resolution AMR 50
Audio Enchancement Power Bass Booster
Audio Output 20 W
Power Consumption (W) 40 W
Dimension (W x H x D) mm without stand 548 x 396 x 46
Dimension (W x H x D) mm with stand 548 x 423 x 135
Weight (Net) kg without stand 4,4


Blog, Updated at: 2:12 AM