Harga TV LED Samsung 3D Slim ES9000 dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Jagad Elektronik - Harga TV yang cukup menguras dompet tentunya menyesuaikan dengan apa yang akan dinikmati dari sebuah hiburan layar kaca yang apik. sebuah karya gemilang dari sebuah Smart TV yang diproduksi oleh pabrikan elektronik ternama seperti Samsung tentunya tidak akan pernah mengecewakan. Kita lihat saja produk Samsung terbaru yang di beri label Samsung Slim LED ES9000 yang mampu memberikan pengalaman menonton cinema 3D menjadi lebih hidup apalagi di lengkapi dengan layar lebar dengan ukuran 75", tak di ragukan seperti mempunyai bioskop canggih pribadi di umah anda. Dengan layar lebar berukuran 75" dan dipadukan dengan design bingkai yang sangat tipis berukuran 7.9mm menjadikan Samsung sempurna dalam produknya Samsung Slim LED ES9000.

Tidak cukup sampaidisitu Samsung yang hadir dengan design laya lebar dan sangat tipis ini mampu menjadi pilihan menonton dengan gambar yang lebih realistis dengan ketajaman gambar yang membuat mata tetap nyaman dan menyenangkan. Smart TV ini memang didesign dengan begitu indahnya untuk menjadikan produk ini dapat menyatu di dalam ruangan interior rumah anda. Dan yang sangat mengejutkan lagi Samsung ES9000 mampu menunjukkan kemewahannya yang sama sekali tidak pernah terbayang akan menjadi bagian di rumah anda. Sehingga tak diragukan lagi Produk Samsung yang satu ini akan menjadi pusat dari segala hiburan yang ada di rumah anda.

Harga TV Samsung dan Spesifikasi SLim LED 3D ES9000 2013


Masih belum cukup jika hanya design mewahnya saja yang ditampilkan tanpa melihat fitur yang ada. Dan jangan pernah khawatir mengenai fiur-fitur yang menempel dalam produk ini. Banyak sekali itur menarik yang mampu membuat anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan produk mewah ini, seperti adanya fitur canggih Voice Control, Motion Control serta face Recognition yang membuat anda dengan mudah melakukan kontrol terhadap TV anda tampa harus menyentuh tombol. Fitur-fitur tersebut berfungasi untuk menyalakan atau mematikan TV tanpa menekan tombol, atau dapat dengan mudah mengakses aplikasi maupun browsing web sekaligus mampu memindahkan saluran dengan menggunakan gerakan tangan serta dengan sensor suara.

Menjelajahi dunia online dalam produk ini juga terpasang smart content yang terbagi dalam 3 layanan antara lain Kids, Fitness serta Family Story yang masing-masing mewakili batasan usia dan kategory hiburan. Kids sudah pasti direkomendasikan untuk hiburan bagi anak yang sedang berada dalam proses belajar dan bermain, Fitness mampu menjadikan olah raga menjadi semakin bersemangat dengan adanya layanan Video On Demand, sedangkan Family Story merupakan konten yang menyediakan tempat berbagi dalam berbagi seperti meng-upload segala sesuatu dari telepon seluler.

Dan yang lebih canggih lagi dengan adanya Samsung Smart Evolution yang dijual secara terpisah anda bisa dengan mudah mengupdate aplikasi yang ada seperti mengubah dual core menjadi teknologi yang lebih cepat dari quad core. Tak hanya itu dengan adanya Smart Evolution Technology ini anda dapat dengan mudah mengganti TV anda dengan TV yang baru setiap tahunnya tanpa harus mengganti TV lama dengan membeli TV baru.

Harga Samsung Slim LED 3D ES9000 Rp. 99.000.000

Spesifikasi Lengkap

Nama Produk Slim LED
Series 9 Series
Layar 75" (Inch)
1920X1080 Resolution
Wide Color Enhancer Plus
Ultra Clear Panel available
Digital Noise Filter available
800 Clear Motion Rate
Micro Dimming Ultimate with Precision Black
Audio 3D Sound available
Dolby Digital Plus / Dolby Pulse
dts 2.0+Digital Out available
15W X 2 Sound Output (RMS)
Down Firing + Full Range
Auto Volume Leveler available
Konektivitas 3 HDMI
3 USB
Headphone x 1 ea
Wireless LAN Built-in available
Component In (Y/Pb/Pr) x 1 ea
Composite In (AV) x 2 (1 Common Use for Componet Y) ea
Digital Audio Out (Optical) x 1 ea
RF In (Terrestrial / Cable input) x 1 ea
DVI Audio In (Mini Jack) x 1 ea
Ethernet (LAN) x 1 ea
Smart Content Dual Core available
Recent History available
Smart Interaction Camera Built-in available
Face recognition available
Motion control available
Voice Control (Embedded) available
Voice Control (Server) available
Camera App available
Samsung TV Apps supported
3D 3D available
3D Converter available
3D Sound available
Smart Convenience Personal Video Recorder Ready available
Time Shift Ready available
ConnectShare™ Movie (HDD)
Smart Phone Remote supported
Game Mode available
Local Languages
Aksesoris 4 3D Active Glasses included
Smart Touch Control included
(TM1290, TM1250) Remote Controller available
Batteries (for Remote Control) included
Vesa Wall Mount Supported
1 AV Slim Gender Cable
Power Cable included
E-Manual available
Dimensi (PxLxT) Set without Stand (WxHxD) : 1678.1 x 976.5 x 36.2 mm
Set with Stand (WxHxD) : 1678.1 x 1035.8 x 327.8 mm
Package (WxHxD) : 1863 x 1173 x 473 mm
Weight Set tanpa Stand : 44.0 Kg
Set dengan Stand : 49.7 Kg
Package : 70.0 Kg


Blog, Updated at: 5:47 PM