Harga TV Toshiba Regza 55RZ1 3D TV dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Jagad Elektronik - Harga TV Toshiba Regza 3D TV 55RZ1 kini sudah tidak menjadi masalah penting untuk menikmati sebuah teknologi mutakhir pada layar kaca pilihan anda. Dan Toshiba memberikan teknologi terdepan dalam sebuah paket produk yang mumpuni. Produk Toshiba yang diberi label Regza Glasses-free 3D TV 55RZ1 mengusung sebuah teknologi yang belum digunakan oleh produsen elektronik lain terutama dalam sebuat TV 3D. Pengalaman terbaru dalam menonton tayangan dalam format 3D tanpa bantuan kacamata 3D yang biasanya menjadi aksesoris wajib sebuah 3D TV. Jadi bisa dibayangkan betapa mengagumkan produk yang satu ini yang belum pernah ada sebelumnya pada merk lain.

Masih dengan teknologi yang diusung Toshiba dalam produknya yang canggih ini, dilengkapi dengan adanya AMR 800 system, sebuah teknologi terbaru dalam urusan mengatur kualitas gambar yang ditampilkan. Dengan sistem tersebut tampilan gambar blur dari sebuah saluran mampu berkurang drastis dan gambar dengan kualitas terbaiklah yang akan anda dapatkan. Demikian juga yang tak kalah pentingnya penanaman teknologi auto clean yang terpasang dalam produk ini mampu mengurangi suara-suara bising akibat frekuensi radio (RF) yang dikirimkan oleh stasiun siaran biasanya terdapat banyak masalah seperti kehilangan signal oleh berbagai faktor lingkungan. Dengan Auto Clean semua itu dapat di minimalisir dan menghasilkan suara yang jernih.


Selain menonton tayangan 3D tanpa memerlukan kacamata khusus atau Glassess-free 3D, dalam produk canggih ini juga ditanamkan teknologi canggih dengan nama Face Tracking, teknologi ini berfungsi untuk mengoptimalkan posisi menonton anda yang secara otomatis TV menyesuaikan dengan adanya sensor wajah. Sehingga posisi anda dapat terdeteksi dan TV menyesuaikan posisi anda sehingga gambar yang tertangkap oleh mata tidak terganggu dan anda bisa melihat tayangan format 3D secara optimal. Hanya dengan menggunakan dua speaker yang tertanam dalam TV, dilengkapi dengan Power Bass Booster sudah mampu menghasilkan suara yang mantap dan mampu memperjelas suara bass yang menggelegar.

Yang lebih mengaggumkan lagi dari produk ini adalah sebuah kendali format HD yang memiliki kapasitas 4x lebih besar dari panel Full HD standar yang hanya beresolusi 1920x1080 dengan adanya Quad Full HD mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3840x2160. Menjadi sebuah pengalaman menonton 3D tanpa kacamata namun dengan definisi gambar yang ultra tinggi dan ketajaman yang belum pernah ada tandingannya.

Harga TV Toshiba Regza Glasses-free 3D TV 55RZ1 Rp.  133.000.000

Spesifikasi Toshiba Regza Glasses-free 3D TV 55RZ1

Panel Backlight   LED TV
Upscalling   4x Super Resolution +
3D   Glasses Free 3D
2D to 3D Conversion   2D to 3D Conversion
Resolution   4X Full HD (3840 x 2160)
Video Engine   Regza Engine CEVO Duo S
Video Processing   14-BIT Video Processing
Media Playback   USB MOVIE x 1
Input
  HDMI x 4; PC Input; Component  Video Input x1; optical Audio Out
AutoClean   YES
Auto Signal Booster   YES
Active Motion & Resolution   AMR 800
Audio Enchancement   AUDYSSEY EQ
Audio Output   30 W
Power Consumption (W)   285
Dimension (W x H x D) mm without stand   1253 x 832 x 357
Dimension (W x H x D) mm with stand   1253 x 832 x 357
Weight (Net) kg without stand   30.5


Blog, Updated at: 7:22 PM